Ini, 10 Varian Paket Makan Hemat dan Nikmat dari Hotel Santika BSD Teraskota

Palapanews.com – Hotel Santika BSD Teraskota menghadirkan 10 varian menu limited operations. Sajian bisa didapatkan dengan harga lebih hemat, namun porsi dan rasa yang wah.

“Setelah kembali beroperasi pada 4 Juni 2020, Hotel Santika BSD Teraskota mengeluarkan catering box package spesial,” kata Deden Harmaen, Executive Chef Hotel Santika BSD Teraskota.

Sepuluh menu masakan Nusantara hingga Western Food yang ditawarkan Resto Parigi Hotel Santika BSD Teraskota ini, ada Nasi Ayam Penyet, Nasi Ayam Bakar, Nasi Ikan Gurame, Nasi Goreng Nusantara, Nasi Padang Nusantara, Nasi Bebek Nusantara, Nasi Sapi Lada Hitam, Nasi Bento, Spaghetti Aglio Olio, dan Spaghetti Bolognese.

Menurut Deden menu makanan tersebut dibuat secara khusus oleh Executive Chef Hotel Santika BSD Teraskota selama limited operations untuk memenuhi selera kuliner lover.

“Ya memang sengaja kami buat menu makanan yang sekiranya mudah di take away dan jika dimakan sampai malam pun rasanya masih enak. Semua menu ini gak ada di buku menu sebelumnya, jadi ini memang sangat spesial,” beber Deden.

Kata Deden lagi, setiap menu makanan juga dilengkapi dengan menu sampingannya lho! Misalnya Nasi Goreng Nusantara yang dilengkapi dengan telur ceplok, sate ayam, dan ayam goreng.

Begitu juga dengan western food, misalnya Spaghetti Bolognese yang dilengkapi dengan grilled chicken dan kentang goreng. Wah lengkap banget kan!

Setiap menu catering box package dibandrol harga Rp 45.000 nett, sudah termasuk dengan buah utuh, jus buah dalam botol, dan kerupuk (kecuali western food). Menu makanan ini disajikan dalam bentuk meal box sekali pakai sehingga terjaga kebersihannya.

“Bagi Anda yang berlokasi tidak jauh dari Hotel Santika BSD Teraskota, seluruh menu makanan yang tersedia dapat diantarkan ke rumah/kantor/toko dengan ongkos kirim gratis cukup dengan memesan minimal 10 box,” jelas Deden.

Diinformasikan, bahwa Hotel Santika BSD City juga sudah menerima kembali tamu untuk makan dine-in di Restoran Parigi, tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan dan keamanan yang baru di era new normal ini.

Seluruh pengunjung wajib mengenakan masker, duduk di kursi yang sudah diatur jaraknya, dan juga memakai hand sanitizer yang telah disediakan di restoran.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hotel Santika BSD Teraskota dan promo – promo menarik lainnya, telephone di +62 21-222 35 999, atau melalui WhatsApp di +6281316065913. (bd)

Komentar Anda

comments