Bejat, Korban Pencabulan Sekuriti Pedofil di Tangerang Jumlahnya Puluhan

Palapanews.com- Sarifudin alias Udin (40), sekuriti yang ditangkap Polres Tangsel karena aksinya mencabuli anak dibawah umur di Pagerhaur, Pagedangan, Kabupaten Tangerang rupanya telah mencabuli 22 anak dalam waktu satu tahun.

“Data yang dikumpulkan sejauh ini 22 korban, berdasarkan kesaksian korban yang ditemui, sejauh ini lebih kurang ada 22 korban,” papar Ketua RW setempat, Ajat Sudrajat, Sabtu (4/7/2020).

Menurutnya, Udin melancarkan aksi bejatnya pada siang hari bolong dengan modus mengiming-imingi anak diberikan uang, dipinjamkan hp hingga diajak jalan-jalan.

“Pelaku melihat situasi dan model anaknya, modusnya berbeda, ada yang diberikan uang, makanan, kesempatan bermain hp dan bahkan sebelumnya diberikan tontonan video porno. Pelaku ini membaca situasi anak sukanya apa, makanya pelaku menyiapkan game, tv, handphone, karena ekonomi keluarga mereka dan diberikan seperti itu saja sudah senang,” jelasnya.

Selain memberikan apa yang menjadi kesukaan anak, pelaku pun mengintimidasi dengan mengancamnya akan di santet jika buka suara.

“Diancam santet, karena pelaku ini pake jimat. Di dalam mereka diintimidasi di dalam rumahnya dari keterangan anak-anak seperti itu,” ungkapnya.

Menurut keterangan dari teman-temannya aksi pelaku sudah diingatkan. Bahkan, pelaku sudah beberapa kali untuk pindah lokasi tempat tinggal.

“Itu pengakuan teman pelaku, ini sudah diingatkan oleh temannya dan pindah kesini sudah satu tahun tapi di wilayah yang sama,” imbuh Ajat.

Sebelumnya diberitakan, aksi Udin diketahui oleh salah seorang orang tua korban, hingga akhirnya melaporkan aksi bejat tersebut ke Polsek Pagedangan dan dilimpahkan langsung ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Tangsel dan pihaknya langsung melakukan penyelidikan terhadap tersangka. (nad)

Komentar Anda

comments