Re Opening, Hotel Santika Premiere ICE – BSD City Siap Sambut Tamu

Palapanews.com – Hotel Santika Premiere ICE BSD City kembali beroperasi mulai 1 Juli 2020 setelah tiga bulan operasional hotel terhenti sementara imbas Pandemi COVID -19.

“Kami siap melayani para tamu hotel dengan pelayanan yang terbaik dan tetap  melaksanakan standard pelayanan sesuai dengan protokol kesehatan selama masa new normal,” ungkap Devy, Public Relation Officer Hotel Santika Premiere Ice – Bsd City.

Pemberlakuan standard operational procedure new normal bagi para pengunjung yang akan memasuki lingkungan hotel yaitu; pengecekan suhu tubuh, wajib menggunakan masker di area hotel,menyediakan hand sanitizer di area lobby,area restaurant, koridor kamar di setiap lantai dan ruang meeting.

Protokol kesehatan juga diterapkan untuk para seluruh karyawan Hotel, di mana setiap karyawan wajib menggunakan masker, melakukan pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer dan wajib menggunakan uniform sesuai dengan standar protokol kesehatan.

“Tak terkecuali untuk kebersihan ,kami sangat mengedepankan standar pembersihan Hotel baik di dalam kamar maupun di public area,” beber Devy.

Adapun penerapan prosedurnya diantaranya; selalu menggunakan cairan disinfectant untuk membersihkan seluruh bagian area Hotel, melakukan pembersihan kamar secara menyeluruh seperti mengganti linen dan towel, menyediakan masker di setiap kamar dan menggunakan guest amenities sekali pakai yang diganti setiap hari guna mencegah kontaminasi.

Sementara itu dalam rangka menyambut New Normal menghadirkan berbagai pilihan paket menarik yang dapat memanjakan anda beserta keluarga tercinta, diantaranya yaitu paket kamar mulai dari Rp 649.800 nett sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

“Pesanan langsung kami antarkan ke kamar dengan standar protokol new normal. Nikmati pilihan juga sajian paket menu box dengan harga mulai dari Rp 50.000 nett/box,” pungkas Devy. (rls/bd)

Komentar Anda

comments