“Donasi Siaga Pandemi” XL Salurkan Donasi Rp 100 Juta Via PMI

Palapanews.com – Melalui program “Donasi Siaga Pandemi”, XL Axiata menyalurkan bantuan sebesar Rp 100 juta melalui Palang Merah Indonesia (PMI). Dana yang disalurkan melalui Program Donasi Siaga Pandemi ini merupakan hasil dari program XL PRIORITAS yaitu #BukberDariRumah challenge di Instagram yang berlangsung 6-20 Mei 2020.

“PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berkomitmen untuk memberikan bantuan untuk masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19,” kata Octavia Kurniawan, Chief Premium Segment Officer XL Axiata.

Menurutnya, selain dari pengumpulan dana karyawan atau perusahaan, juga menciptakan program inovatif yang sekaligus mengajak partisipasi pelanggan untuk ikut serta membantu sesama. S

“yukur Alhamdulillah, melalui program #BukberDariRumah challenge yang diikuti pelanggan pascabayar XL PRIORITAS, bisa terkumpul dana hingga Rp 100 juta untuk kami sumbangkan bagi masyarakat terdampak Covid-19,” beber Octavia.

Program #BukberDariRumah Challenges mengajak pelanggan XL PRIORITAS mendapatkan sambutan yang bagus dari pelanggan. Pada program #BukberDariRumah Challenges ini pelanggan XL PRIORITAS diajak untuk membuat video yang berisi beberapa potongan rekaman di mana pelanggan mengisi sebuah piring atau mangkuk kosong dengan menu buka puasa, lalu mengoperkan lagi piring atau mangkuk tersebut ke partisipan selanjutnya.

“Satu video program ini yang diunggah ke Instagram Story akan dikonversikan menjadi donasi sebesar Rp 100.000. Banyak video yang masuk ke panitia dan hampir semuanya sangat kreatif,” pungkas Octavia. (rls/bd)

Komentar Anda

comments