Digelar 29 Juni, Persiapan Munas JMSI Terus Dimatangkan

Palapanews.com- Panitia pelaksana menggelar rapat pematangan pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Jejaring Media Siber Indonesia (JMSI) di Hotel Furaya, Pekanbaru, Riau. Rencananya, Munas JMSI bakal digelar 29 Juni mendatang.

Hadir dalam kesempatan itu, Plt Ketua JMSI Riau, H Dheni Kurnia, Ketua Panitia Ir Yanto Budiman, Sekretaris Panitia (Ridho M Hatzil), dan beberapa orang panitia pelaksana lainnya.

“Acara Munas sudah ditetapkan tanggal 29 Juni. Oleh karena itu, semua kita harus bekerja maksimal untuk menyukseskan acara ini. Munas ini akan dilaksanakan secara virtual. Jadi, saya harap persiapan untuk itu benar-benar optimal,” kata Dheni Kurnia.

Dikatakan Dheni, Musyawarah Nasional ini dalam rangka membahas program kerja organisasi kedepan, sekaligus memilih Ketua Umum JMSI Pusat.

“Setelah Munas baru akan kita rencanakan Musyawarah Daerah (Musda) untuk memilih Ketua defenitif. Insya Allah, acara ini akan diikuti Menteri Komunikasi dan Informasi (Kominfo) dan Gubernur Riau dan pejabat lainnya,” ujar mantan Ketua PWI Riau ini.

Sementara, Ketua Panitia Munas Ir Yanto Budiman mengatakan, seluruh anggota sudah fight untuk bekerja menyukseskan acara.

“Kita patut bersyukur karena telah dipercaya menjadi tuan rumah Munas JMSI. Untuk itu, mari kita maksimalkan kerja masing-masing yang telah diberikan. Bersama kita bisa, JMSI jaya!” tegas Yanto, pengasuh berazam.com.

Plt Ketum JMSI, Mahmud Marhaba memberikan apresiasi kepada Pengurus JMSI Riau lebih khusus kepada Panitia Munas yang sudah bekerja maksimal untuk mempersiapkan Munas yang tinggal bebebrapa pekan kedepan pelaksanannya.

“Kesuksesan Munas merupakan kesuksesan dari perjuangan kita semua. Untuk itu saya menghimbau agar Pengurus JMSI Provinsi segera mempersiapkan kelengkapan adminstrasi jelang Munas ini,” kata Mahmud usai melakukan teleconference dengan Panitia Munas di Riau. (red)

Komentar Anda

comments