Ini, Beragam Promo Penjualan Perdana Klaster Alam Signature dari Suvarna Sutera

Palapanews.com – Klaster Alam Signature, proyek terbaru dari PT. Alam Sutera Realty Tbk , yang merupakan area pengembangan dari Klaster Alam yang kini telah dihuni, berlokasi strategis berdampingan dengan area komersial Ruko Terrace 8 dan Terrace 9, Sekolah Laurensia dan Pasar Modern.

“Dengan lokasi strategis ini tentunya memudahkan aktifitas warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ungkap Stephanus,  Department Head of Marketing Communication & Promotion Suvarna Sutera, dalam siaran persnya Senin (8/6/2020).

Menurut Stephanus, kondisi Pandemi Covid-19 ternyata tak menyurutkan minat sebagian masyarakat untuk terus memiliki rumah idaman. Menyikapi hal ini, Suvarna Sutera, anak perusahaan PT Alam Sutera Realty Tbk, menjalankan strategi agar tetap dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat.

Hadir dengan Desain dan Fitur Modern

Berbeda dengan design rumah pada umumnya, Klaster Alam Signature didesain dengan konsep ruang dan fasad modern dengan menggunakan material bertekstur bata merah dan warna bold sehingga semakin memberikan kesan elemen nusantara yang hangat. Penggunaan material tersebut menciptakan identitas hunian tropis yang nyaman dan artistik.

Klaster Alam Signature hadir dengan fitur modern, seperti : Mempunyai 2 Carport, Smart Lock System yang memiliki 3 macam alternatif penggunaan, Pemanas Air Tenaga Surya berkapasitas 180 liter, Jaringan Fiber Optic yang mendukung Internet, IP Phone, TV Kabel dan CCTV, Terpasang 3 unit CCTV, Ground Water Tank kapasitas 1000 liter, dan Kamar tidur utama hingga 32m², dengan lantai motif kayu, walk in closet, sparing AC dan kamar mandi dalam.

Desain rumah dua lantai dengan mengakomodasi kebutuhan ruang yang efisien tanpa mengesampingkan ruang terbuka hijau, dilengkapi dua area taman di depan dan belakang menjadikan klaster Alam Signature sebuah oasis dan kesegaran yang menghadirkan kenyamanan hunian maksimal.

Kebutuhan akan kesehatan dan sosialisasi warga dijawab dengan adanya Sports Lounge di dalam area klaster yang dilengkapi oleh Kolam Renang, Taman Bermain Anak dan Ruang Serba Guna serta dilengkapi Sistem keamanan 24 jam dengan one gate cluster system dan CCTV di beberapa titik area klaster menciptakan keamanan maksimal bagi penghuninya.

“Berbagai fitur modern, fasilitas dan jalan cluster yang lebar semakin menjadikan hunian Alam Signature bernilai tinggi ,” tegas Stephanus.

Alam Signature. foto : ist

 Keuntungan di saat pandemi

Pada peluncuran di masa pandemi ini, Klaster Alam Signature menawarkan berbagai kemudahan cara bayar, dengan diskon khusus harga perdana dan bunga KPR spesial dari 16 bank rekanan yang saat ini dengan bunga sekitar 7% per tahun. Kombinasi promo ini memungkinkan konsumen mendapatkan DP lebih ringan mulai dari Rp 10jutaan per-bulan serta penghematan dana hingga puluhan juta rupiah.

Ini, beragam Tipe Pilihan Klaster Alam Signature hadir dangan tipe rumah terbaru yaitu Neo Fairy, Neo Fiona dan Neo Fiore, yang menawarkan beragam ukuran tanah dan bangunan, diantaranya:

  1. Tipe Neo Fiore++ : LT 225m² (9×25) dengan 2 macam pilihan Luas Bangunan yaitu : Tipe A LB: 192m² : 4+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi Tipe B LB: 157m² : 4+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi.
  2. Tipe Neo Fiore+ : LT 180 m² (9×20) dengan 2 macam pilihan Luas Bangunan yaitu : Tipe A LB: 192m² : 4+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi Tipe B LB: 157m² : 4+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi.
  3. Tipe Neo Fiona++ : LT 160m² (8×20) dengan 3 macam pilihan Luas Bangunan yaitu : Tipe C LB: 167m² : 4+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi Tipe D LB: 158m² : 3+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi Tipe E LB: 134m² : 3+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi.
  4. Tipe Neo Fiona+ : LT 136m² (8×17) dengan 2 macam pilihan Luas Bangunan yaitu : Tipe D LB: 158m² : 3+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi Tipe E LB: 134m² : 3+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi.
  5. Tipe Neo Fairy : LT 105m2 (7×15) / LB: 116m2, 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi. (rls/bd)

Komentar Anda

comments