Alam Sutera Peduli Serahkan Bantuan 800 Paket Sembako Bagi Warga Tangsel

Palapanews.com – PT. Alam Sutera Realty Tbk, berkomitmen untuk tetap hadir di tengah masyarakat dan mendukung pemerintah dalam mencegah dan menanggulangi penyebaran virus Covid-19. Dukungan Alam Sutera kali ini diimplementasikan melalui program Alam Sutera Peduli.

Bertempat di Gedung Utama Pusat Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (18/05/2020)sejumlah 800 paket sembako yang berisikan bahan makanan pokok diserahkan secara simbolik oleh manajemen PT Alam Sutera Realty Tbk, yaitu oleh Erwyanto Tedjakusuma, Ch Rossie Andriani, dan Andri Tedjajana.

Bantuan diterima langsung oleh Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany  dan paket sembako ini, nantinya akan didistribusikan ke masyarakat sekitar Kota Tangerang Selatan yang membutuhkan terutama di masa pandemi dan pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Sebelumnya, Alam Sutera telah memberikan sejumlah 50 Alat Pelindung Diri hazmat suit kepada Pemerintah Kota Tangerang Selatan pada 9 April 2020 yang lalu.

“Terima kasih diucapkan kepada keluarga besar dari Alam Sutera yang kemarin sudah memberikan APD. Juga bagaimana Alam Sutera berbagi dengan lingkungan baik di dalam komplek perumahan maupun di luar komplek perumahan, dan masyarakatnya juga berkumpul untuk membagikan dukungan sehingga kegotong-royongan terasa betul di masa Covid-19 ini,” ucap Walikota Airin.

Dijelaskan Ch Rossie Andriani, Corporate Communication Division Head Alam Sutera Group , bantuan sembako ini merupakan bagian dari Program CSR – Alam Sutera Peduli. Hal ini telah menjadi komitmen Alam Sutera Group, untuk dapat berperan aktif mendukung program pemerintah dalam mengurangi beban masyarakat terdampak Covid19.

“Selain itu kami ingin menunjukkan semangat dalam persaudaraan, harapan dan do’a agar pandemi ini segera berakhir. Semoga hari esok akan lebih baik. Bersama kita lawan Covid-19!” tegasnya. (rls/bd

Komentar Anda

comments