Anak Milenials Golkar Tangsel Bagi-bagi Takjil

Palapanews.com- Sejumlah anak muda yang tergabung dalam Anak-anak Milenials Golkar (Amigo) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) turun ke jalan membagikan takjil untuk masyarakat.

Gerakan ini didasari kepedulian kader milenial Golkar ini melihat kondisi masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Virus Corona (Covid-19).

Koordinator Amigo, Zeeta Safira mengatakan kegiatan tersebut sudah berjalan sejak awal Ramadan. Menurutnya, Amigo merupakan para milenials yang merupakan anak-anak para pengrus DPD Golkar Tangsel.

“Amigo tergerak untuk berbuat sesuatu sekecil apapun, yang penting bermanfaat bagi lingkungan sekitar sebagaimana yang telah dicontohkan oleh orangtua kami untuk selalu peka terhadap situasi sosial di masyarakat,” paparnya.

Zeeta menambahkan, kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Golkar Peduli. Gerakan ini, menurutnya terus bergerak untuk membantu masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

Koordinator Amigo lainnya, Izur Sekti mengatakan melalui kegiatan tersebut juga mengajarkan para anak-anak muda untuk belajar politik sejak dini.

“Selain berbagi dengan Amigo ini juga kami m juga belajar aktif dalam kegiatan politik sejak dini. Dan ini menjadi bekal untuk kami kedepannya,” tandasnya. (jok)

Komentar Anda

comments