Hasil Tes Negatif, 11 Orang Dipulangkan dari Rumah Lawan Covid Tangsel

Palapanews.com- Sebanyak 10 anak panti asuhan dan satu pengasuh dibolehkan pulang dari Rumah Lawan Covid-19 Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (3/5/2020). Berdasarkan hasil tes, 11 orang ini dinyatakan negatif virus corona.

“Saya bersyukur semuanya sehat walafiat.dan bisa kembali ke rumah setelah selama 10 hari berada di rumah lawan covid,” kata Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie dalam keterangan persnya.

Benyamin berharap peristiwa yang dialami, dijadikan pengalaman berharga serta berharap bisa mengedukasi lingkungannya supaya mematuhi protokol covid-19 seperti jaga jarak, pakai masker, cuci tangan dan berdiam di rumah.

“Kasih tahu tetangganya sekitar lingkungan, prosedur covid -19 harus dilakukan dengan penuh kesadaran dan tanggungjawab supaya keluarga kita juga bisa tetap sehat,” imbaunya.

Pemkot Tangsel, diakui Benyamin terus berupaya memperkecil penyebaran virus corona di masyarakat.

“Jika warga terindikasi ada gejala, kami langsung melakukan penanganan dan diisolasi di rumah lawan covid ini. Saya berdoa semoga ke depan, wabah ini bisa teratasi dan aktivitas kembali berjalan normal,” tandasnya. (red)

Komentar Anda

comments