Apresiasi Kinerja Wartawan, Polres Tangsel Berikan 100 Dus Mie Instan

Palapanews.com- Kepolisian Resor (Polres) Tangerang Selatan (Tangsel) memberikan apresiasi kepada wartawan yang tergabung dalam Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangsel (PWHTS) dengan menyerahkan bantuan 100 dus mie instan.

Bantuan diberikan langsung Kapolres Tangsel, AKBP Iman Setiawan yang didampingi Waka Polres Tangsel, Kompol Stephanus Luckyto kepada Ketua Pokja Wartawan Harian Tangsel, Ahmad Rizky Suhaedi di Mapolres Tangsel, Sabtu (4/4/2020).

Kapolres Tangsel Iman Setiawan memberikan rasa hormatnya kepada wartawan yang telah membantu pemerintah dalam memberikan informasi edukatif disaat pandemi Covid-19. Ia mengaku, tugas wartawan berat lantaran berperan juga meluruskan beragam berita hoax di lapangan.

“Ini bentuk respect kami Polres Tangsel kepada rekan pewarta, dimana telah membantu pemerintah dan membantu masyarakat memberikan informasi yang edukatif terkait dengan Covid-19. Sehingga masyarakat Tangsel bisa mencegah penyebaran covid 19,” ujar Iman.

Iman juga memberikan pesan kepada seluruh wartawan di Tangsel, untuk menjaga kesehatannya dan menjaga kondisi tubuhnya saat menjalankan tugas.

“Semoga rekan pewarta selalu sehat dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistik,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Pokja Wartawan Harian Tangsel, Ahmad Rizky Suhaedi berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh jajaran Polres Tangsel kepada wartawan.

“Saya selalu ketua, berterima kasih kepada Polres Tangsel yang telah peduli terhadap profesi kami. Semoga sinergitas antara wartawan dan Polri terus terjaga,” ungkap Rizky.

Nantinya, 100 dus mie instan ini akan dibagikan kepada anggota Pokja Wartawan Harian Tangsel. (nad)

Komentar Anda

comments