SML Salurkan Bantuan 100 Paket APD ke Tangsel

Palapanews.com- Sinar Mas Land diwakili oleh Kepala Divisi Corporate Affairs Sinar Mas Land, Dony Martadisata menyerahkan bantuan sebanyak 100 Alat Perlindungan Diri (APD) ke Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan diterima langsung oleh Ketua Gugus Covid-19 Tangsel, Airin Rachmi Diany pada Kamis (2/4/2020).

Kepala Divisi Corporate Affairs Sinar Mas Land, Dony Martadisata mengatakan, bantuanĀ tersebut akan disalurkan oleh Pemda ke sejumlah rumah sakit rujukan yang menangani pasien corona di wilayah Kota Tangsel.

“Setiap paket APD berisi baju hazard, masker N95, sepatu bot, kacamata goggle mask, dan gloves rubber,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan ini sebagaiĀ bentuk pelaksanaan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), Sinar Mas Land melalui PT. Bumi Serpong Damai Tbk,Ā untuk memenuhi kebutuhan APD bagi tenaga medis di rumah sakit dalam menangani pasien corona.

“APD medis saat ini menjadi salah satu barang yang langka dan sangat dibutuhkan para tenaga medis. APD medis diibaratkan sebagai perlengkapan perang tim medis dalam melawan virus corona agar tidak sampai tertular pada tim medis yang merawat pasien positif Covid-19. Semoga bantuan APD ini menjadi penyemangat para tenaga kesehatan yang tengah berjuang saat ini,” jelasnya.

Pada hari yang sama, pihaknya juga telah menyerahkan 100 paket APD kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk disalurkan kepada sejumlah rumah sakit rujukan pasien corona di wilayah tersebut. (nad)

Komentar Anda

comments