Aksi Kejahatan Mulai Marak di Jalan TMP Taruna Tangerang

Palapanews.comAksi kejahatan di Jalan TMP Taruna, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang mulai marak. Sebab, spion mobil milik wartawan harian di Kota Tangerang hilang saat parkir.

Menurut Baladi, periwisata tersebut terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Dimana, ketika dirinya hendak bergegas pulang meninggalkan kantor PWI Kota Tangerang, dikagetkan dengan kondisi mobil tanpa dua kaca spion.

“Saya baru sadar ketika mau pulang dari kantor PWI, tiba-tiba kaca spion hilang. Ini pasti aksi pencuri,” ujar Baladi, Kamis, 2 Maret 2020.

Baladi mengatakan, hampir setiap hari dirinya datang dan memarkirkan kendaraannya di kantor PWI. Namun, ia mengaku baru kali ini ada insiden pencurian. Apesnya, dia menjadi korbannya.

“Sekarang di sini sudah mulai rawai dari aksi kejahatan. Heran saya, biasanya nggak pernah ada kejadian disini,” ucapnya.

Baladi enggan melaporkan insiden ini ke pihak kepolisian. Padahal, kantor Polsek Tangerang tak jauh dari kantor PWI. Ia meminta kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan keamanan ketika parkir di Jalan TMP Taruna.(ydh)

Komentar Anda

comments