Swiss-Belhotel Serpong Berikan Jasa Antar Makanan selama Pandemi Covid-19

Palapanews.com- Pada masa pandemi virus covid-19, tentunya menjadi kekhawatiran masyarakat untuk keluar rumah. Merujuk pada social distancing yang dianjurkan oleh pemerintah, Swiss-Belhotel Serpong kini memberikan jasa layanan antar makanan.

“Saat ini kita menyediakan layanan Free Delivery Service untuk warga yang tinggal dalam radius 5 kilometer, dengan pembelian minimum tiga box paket Meals To Go,” ujar Public Relations Officer Swiss-Belhotel Serpong, Imelda dalam siaran persnya.

Menurut Imel, ada enam varian menu yang ditawarkan pada paket Meals To Go, dimana setiap paket sudah terdiri dari nasi putih, hidangan utama, salad atau tumisan sayuran, gorengan seperti fried fish ball, dan lengkap dengan buah sebagai hidangan penutup.

“Paket ini dibandrol seharga Rp 55.000 per box dan dapat di order via Whatsapp ataupun telephone. Sedangkan layanan jasa antar dapat dimulai jam 11.00 sampai dengan 17.00 WIB,” tambahnya.

Selain paket Meals To Go, warga juga bisa memesan beberapa menu seperti Ayam Betutu, Ayam Kung Pao, Beef Blackpepper, Nasi Goreng Jakarta, dan masih banyak lagi lainnya melalui aplikasi ojek online. (nad)

Komentar Anda

comments