Update Covid-19 Tangsel 20 Maret, 99 ODP, 43 PDP dan 4 Positif

Palapanews.com- Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengonfirmasi untuk kasus Covid 19 per 20 Maret 2020 terdapat 99 Orang Dalam Pemantauan (ODP), sedangkan untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) ada 43 orang. Lalu yang dinyatakan positif dan sedang dirawat ada 4 orang. Sedangkan untuk warga yang meninggal sebanyak 2 orang.

“Untuk warga yang meninggal berasal dari wilayah Pondok Aren dan Ciputat Timur. Saat ini, Dinas Kesehatan terus melakukan pemantauan terhadap wilayah sekitar terutama warga yang memiliki kontak langsung,” ungkap Juru Bicara Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kota Tangsel, Tulus Muladiyono dalam siaran persnya.

Sementara itu, Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan pun terus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap tenang dan rutin menjaga kesehatan serta pemeriksaan bila mengalami gejala terkena virus corona.

Pemerintah Kota Tangsel telah melakukan beberapa langkah dalam penanganan kasus yang sudah mewabah ini. Mulai dari pembatasan kegiatan keramaian dan juga imbauan kepada warga untuk tetap di dalam rumah.

Dinas Kesehatan akan terus menginformasikan perkembangan data yang ada sebarannya sebagai upaya antisipasi warga. (red)

Komentar Anda

comments