Dampak Corona, Pelaksaan MTQ XVII Banten di Tangsel Ditunda

Palapanews.com- Pelaksanaan MTQ XVII Provinsi Banten yang berpusat di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ditunda sampai dengan waktu yang akan ditentukan kemudian.

Ketua Panitia MTQ XVII Banten, Rahmat Salam mengatakan penyelenggaraan yang semula dilaksanakan pada Maret ini akan diundur pada 13 hingga 17 April mendatang.

“Kepada semua yang terkait dengan pemesanan tempat, makan minum, untuk menyesuaikan dengan pihak ketiga. Selain itu, kepada seluruh panitia yang sudah bekerja dan merencanakan penjadwalan rangkaian MTQ, dimohon menyesuaikan waktunya dengan segala kondisinya,” ungkapnya melalui pesan WhatsApp, Selasa (17/3/2020).

Terpisah, Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie mengungkapkan, penundaan pelaksanaan MTQ tersebut tentunya sesuai keputusan Gubernur Banten.

“Kita sebagai panitia daerah menyesuaikan,” singkatnya.

Diketahui, surat edaran penundaan waktu pelaksanaan MTQ XVII Banten terjadi setelah Penetapan Kejadian Luar Biasa (KLB) di wilayah Provinsi Banten dan hasil koordinasi Gubernur Banten dengan Walikota Tangsel, serta konsultasi LPTQ Banten dengan Gubernur Banten, Wahidin Halim. (nad)

Komentar Anda

comments