XL Axiata Luncurkan myPRIOHOME, Pertama di Indonesia

Palapanews.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan paket bundling pascabayar terbaru “myPRIOHOME” pertama di Indonesia. Paket ini, mengawinkan keunggulan kualitas jaringan XL PRIORITAS dan perangkat XL HOME wireless router .

Paket untuk pelanggan XL PRIORITAS ini memungkinkan pelanggan dari segmen keluarga untuk mendapatkan akses data melalui perangkat seluler dan internet rumah XL HOME sekaligus, dengan kualitas jaringan yang cepat dan stabil.

“XL Axiata terus melakukan terobosan untuk mampu menghadirkan paket-paket layanan yang bisa mengakomodir kebutuhan berbagai segmen, termasuk kebutuhan kelurga baik saat mobile ataupun dirumah,” ungkap Octavia Kurniawan, Chief premium Segment Officer XL Axiata dalam acara peluncuran di Jakarta, Jum’at (13/03/2020).

Dengan myPRIOHOME, jelas Octavia,pelanggan akan menikmati 3 (tiga) manfaat sekaligus yaitu quota baik mobile ataupun dirumah, router broadband serta cashback smartphone yang dapat dipakai untuk membeli smartphone type apapun yang tersedia.

“Saat diluar rumah Pelanggan bisa menikmati layanan mobile dan saat dirumah Pelanggan bisa menikmati layanan broadband bersama keluarga,” tambah dia. (rls/bd)

Komentar Anda

comments