Ini, Sajian Baso Mie Kopi Spesial di SDC Building

Palapanews.com – Baso Mie Kopi atau BMK kini hadir di SDC Building menyajikan aneka sajian baso, mie, dan kopi yang istimewa. Ada Baso Wagyu, Baso Keju, Baso Rawit, Mie Ayam Spesial, dan masih banyak pilihan menu kaki lima lainnya yang diolah menjadi istimewa oleh BMK.

Harga per porsi baso dan mie ayam mulai dari 23 ribu Rupiah saja. Terjangkau bukan? Bisa menjadi salah satu pilihan untuk makan siang Anda, SMS Lovers. Tidak hanya makanan berat saja, Anda juga bisa menikmati sajian minuman kekinian yang nikmat di BMK.

Untuk non-coffee, salah satu menu favorit adalah Ice Irish Regal Latte. Biskuit regal pada minuman ini menyatu dengan campuran Irish dan susu menghasilkan minuman yang nikmat. Untuk pencinta kopi, Anda bisa mencoba Es Kopi Susu ala BMK. Racikan brown sugar dengan susu dan espresso yang cukup kuat menjadi sajian nikmat di siang maupun sore hari.

BMK memang dikenal sebagai restoran yang menyuguhkan berbagai variasi menu tradisional Indonesia yang lezat dan dikelola dengan higienis. Terinspirasi dari beragam makanan street food, BMK menyajikan sajian halal dengan menu utamanya berupa varian baso, mie, dan kopi. Anda bisa mengunjungi BMK di Garden Walk, SDC Building. (sms/bd)

Komentar Anda

comments