Pengendara Motor Bawa Sajam, Lukai 3 Pemuda, Satu Meninggal

Palapanews.com- Tiga orang pemuda berinisial yakni DS, AF dan MRF yang melintas di Jalan Graha Raya tepatnya di Ruko Fortune Graha Blok FB/C-06, Kampung Kayu Gede, Pakujaya, Serpong Utara, Tangsel, Minggu (1/3/2020) bernasib miris.

Sebab, saat mereka sedang berboncengan, datang segerombolan orang membawa senjata tajam (sajam).

“Ketiga korban ini melihat gerombolan orang dengan menggunakan sepeda motor saling berboncengan, kurang lebih sekitar 10 orang dengan membawa alat berupa sajam melintas,” ujar Kapolsek Serpong, Kompol Stephanus Luckyto, Senin (2/3/2020).

Lanjutnya, melihat gerombolan tersebut membawa sajam, ketiga remaja tersebut lari dan meninggalkan sepeda motor mereka.

“Saat lari tersebut korban AF di kejar oleh para pelaku dan di bacok dengan menggunakan sajam ke arah badan. Sehingga mengenai bagian dada sebelah kanan tiga sayatan dan lengan atas sebelah kanan satu sayatan,” terangnya.

Bukan hanya itu, AF dikejar pelaku yang diduga begal. Korban DS juga dilempar batu besar ke arah kepala dan terjatuh. Akibatnya, DS mengalami luka robek dan luka lecet.

Nahas, AF yang mendapati luka bacok ditubuhnya tewas dalam perjalanan menuju RS Mulia, Pinang, Tangerang.

“Atas kejadian tersebut korban AF meninggal dunia, setelah sampai di Rumah Sakit Mulia Pinang, Tangerang. Dan akibat kejadian tersebut barang yang dicuri oleh pelaku yaitu satu unit sepeda motor Honda Vario serta dua buah handphone,” jelas Luckyto. (Nad)

Komentar Anda

comments