Yuk Intip Promo Menarik Beli Properti di BCA Expoversary 2020

Palapanews.com – Stand property di BCA Expoversary 2020 yang digelar tiga hari menjadi perburuan pengunjung, yang ingin memiliki hunian. Promo diskon gede-gedean salah satu alasannya.

Promo yang diberikan yaitu KPR 4,63% eff.p.a. bagi nasabah yang menginginkan hunian idaman. Selain itu ada bunga spesial KKB 3,63% bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan idaman untuk melengkapi kebutuhan nasabah.

“Kami mengajak masyarakat khususnya di wilayah Jabodetabek untuk hadir ke BCA Expoversary di ICE BSD Hall 6-10 untuk menikmati promo diskon atau potongan hingga 63%,” ajak Petrus Karim, Ketua Panitia BCA Expoversary.

Jelas Petrus, khusus untuk pengunjung yang tertarik memiliki hunian dan kendaraan pribadi, melalui promo KPR dan KKB BCA yang memberikan suku bunga menarik pun juga berhasil menarik perhatian pengunjung secara efektif.

Promo menarik lainnya yang wajib untuk dinikmati nasabah setia BCA yaitu BCA Travel Service menawarkan potongan harga hingga 1 juta untuk pembelian tiket pesawat, diskon F&B hingga 63% untuk pecinta makanan dan minuman, dan serta cashback besar-besaran untuk pembelian gadget kekinian seperti iPhone, Samsung, dan brand lainnya dengan Waive 1 bulan cicilan, Tambahan Diskon hingga Rp1,5 juta dan Cicilan 0%.

“Kami turut senang, karena nasabah setia kami bisa mendapatkan kendaraan impian dan properti dengan promo spesial yang tentunya menguntungkan,” ucap Petrus.

Dalam Expo ini, Sinar Mas Land salah satunya, juga memiliki program promo spesial yaitu Bunga KPR sebesar 2.63% dan diskon khusus bagi para pengunjung yang membeli produk Sinar Mas Land selama acara berlangsung.

“Sinar Mas Land memiliki visi yang sama dengan BCA yaitu memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para customer. Kami senantiasa bekerjasama dan berinovasi dengan institusi perbankan di Indonesia untuk bisa menghadirkan kemudahan akses terhadap kepemilikan rumah khususnya bagi para milenial,” ungkap Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land.

Dikemas dengan istimewa, BCA Expoversary 2020 digelar secara terbuka untuk umum dan berlangsung 21 – 23 Februari 2020 pukul 10.00 – 22.00 WIB di Hall 6-10, ICE BSD Tangerang. Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi bca.co.id/expoversary. (bd)

Komentar Anda

comments