Kader Gerindra Diminta Terus Turun ke Masyarakat

Palapanews.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tangsel menggelar panggung hiburan dalam perayaan HUT ke-12 partai besutan Prabowo Subianto tersebut. Ratusan kader Gerindra di Kota Tangsel pun hadir dan memeriahkan acara tersebut.

Ragam hadiah dibagikan kepada para kader dan masyarakat umum hadir di acara yang digelar di salah satu lapangan BSD, Serpong, Minggu (23/2).

Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni hadir membuka kegiatan itu, menyampaikan kepada para kader bahwa perjuangan Gerindra masih panjang.

“Peringatan HUT ini menjadi introspeksi bagi seluruh kader, termasuk saya dan pimpjnan partai lainnya. Bahwa Gerindra lahir untuk rakyat, maka harus terus berjuang bersama rakyat,” ujarnya.

Soni juga mengatakan, bahwa dalam peringatan HUTGerindra ke 12 tahun Inu, seluruh oengrus kabupaten/kota di Indoesnaia termasuk di Banten ikut serta membuat acara masing-masing.

“Termasuk juga di Banten ini, delapan DPC membuat acara. Seperti DPC Gerindra Tangsem yang menggelar panggung hiburan untuk mengajak masyarakat Tangsel ikut Seta merayakan rasa syukur Gerindra,” paparnya.

Soni juga meminta agar seluruh Kader terus mendekatkan diri ke masyarakat. Dampingi masyarakat dan dengarkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat Tangsel.

“Dalam kesempatan ini juga saya meminta agenda kader terus turun ke bawah, membaur bersama masyarakat. Karena partai ini besar karena dukungan dari masyarakat. Jadi kami minta jangan lupakan masyarakat dan berjuang terus bersama rakyat,” ujarnya.

Ketua DPC Gerindra Tangsel Li Claudia Chandra, juga mengatakan hal serupa. Politisi yang akrab disapa Alin ini mengatakan, agar para kader tidak pernah lupa dengan cita-cita para pendiri partai.

“Usia 12 tahun adalah usia yang masih sangat muda. Saya mengingatkan ke teman-teman agar terus berjuang sesuai dengan apa yang dicita-citakan para pendiri partai. Yaitu terus berjuang bersama rakyat,” ujarnya.

Alin juga mengatakan, bahwa Gerindra akan terus menjadi prtai yang kritis dan aspiratif.

“Di parlemen kami akan terus bersikap kritis dan aspiratif. Karena apa yang telah kami raih saat ini adalah kepercayaan dari masyarakat, dan amanah ini harus kami jaga,” pungkasnya. (jok)

Komentar Anda

comments