Tangerang Great Sale 2020 jadi Rangkaian HUT ke-27

Palapanews.com- Jelang ulang tahun Kota Tangerang yang ke 27 tahun 2020, Pemerintah Kota Tangerang kembali menggelar Tangerang Great Sale yang menjadi salah satu agenda tahunan dalam rangkaian peringatan HUT Kota Tangerang.

Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah mengungkapkan, di tahun 2020 ini, Tangerang Great Sale digelar selama bulan Februari dengan potongan harga hingga 27%. “Mulai dari Mal, toko retail, hotel dan juga restaurant. Untuk seremoni pembukaannya akan berlangsung pada tanggal 13 – 16 Februari 2020 di Metropolis Town Square,” ujar Walikota di sela tinjauannya di bilangan Karawaci, Kota Tangerang, Senin, 10 Februari 2020.

Arief menjabarkan, dalam rangkaian pembukaan Tangerang Great Sale 2020, akan diisi dengan berbagai acara untuk mengisi rangkaian HUT Kota Tangerang ke 27 ini diantaranya pertunjukan teater musikal, wayang golek dan tampilan band ternama.

“Teater musikal di tanggal 13 Februari, wayang golek di tanggal 14 Februari dan Five Minutes di tanggal 16 Februari,” jabar Walikota.

Sebagai informasi, Tangerang Great Sale 2020 akan diikuti oleh 40 partisipan mulai dari Mall dan sejumlah retail di Kota Tangerang dengan besaran potongan hingga 27%.

“Selain sebagai rangkaian HUT, Tangerang Great Sale juga diharapkan dapat meningkatkan minal beli masyarakat,” pungkas Arief.(ydh)

Komentar Anda

comments