Hotel Santika BSD Teraskota Hadirkan “A Celebration of Love”

 Palapanews.com – Hotel Santika BSD Teraskota turut  melengkapi waktu kebersamaan Anda di hari Valentine dengan mengadirkan paket dinner set menu mulai dari Appetizer, Soup, Main Couse hingga Dessert.

Ada dua set pilihan menu yang ditawarkan masing-masing; Menu set “To Loved” and “Be Loved”. Pada menu set “to loved” Anda dapat menikmati Garlic soft roll with butter, hawaian salad, asparagus cream soup with brown bread cell, wagyu meltique beef steak in rosemary sauce with fresh garden salad and mashed potato, dan brownies cake with ice cream sebagai dessert.

Pada menu set “be loved” Anda dapat menikmati Garlic soft roll with butter, cesar salad, cream of chicken soup with brown bread cell, pan fried salmon in tomato salsa orange sauce with fresh garden salad and mashed potato, dan pannacota with blueberry sauce. 

“Tidak melulu harus merayakannya bersama pasangan, hari Valentine juga bisa dirayakan bersama sahabat, saudara dan keluarga yang kita cintai’. Jangan lewatkan pengalaman makan malam bersama orang tersayang di hari yang sangat spesial ini,” kata Fanny Ratnasari, Public Relations Hotel Santika BSD Teraskota.

Romantic dinner ini akan berlangsung di hari Jumat, 14 Februari 2020 pukul 18:00 hingga 22:00 di Parigi Restaurant. Dengan harga yang relatif terjangkau, yaitu Rp 395.000 nett/couple Anda bisa menikmati sajian hidangan khas valentine Hotel Santika BSD Teraskota termasuk chocolate praline dan bunga mawar, juga mendapatkan 2 tiket menonton film di CGV Teraskota Mall.

Rangkaian set menu disiapkan khusus untuk hari Valentine dan juga iringan lagi akustik yang akan memperindah suasana makan malam. “Yang tidak kalah menarik, kami juga menyiapkan hadiah khusus untuk pasangan terbaik yang paling serasi di malam tersebut,” kata Fanny lagi. (bd)

Komentar Anda

comments