HUT Kota Tangerang, Ribuan Warga Ciledug Ramaikan Jalan Santai

Palapanews.com- Dalam rangka memperingati HUT Kota Tangerang Ke-27, Pemerintah Kota Tangerang menggelar acara Jalan Santai yang berlokasi di Lapangan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Minggu (9/2).

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin, yang hadir dan membuka acara menuturkan, Jalan Santai jelang peringatan HUT diselenggarakan agar seluruh masyarakat tak hanya sehat, namun juga merasakan kemeriahan HUT Kota Tangerang.

“Memang sengaja kegiatan ini disebar di seluruh kecamatan, tentunya agar masyarakat Kota Tangerang merasakan suasana dan nuansa HUT yang jatuh pada 28 Februari,” ucap Wakil yang ditemui usai Jalan Santai.

Menempuh jarak 7 kilometer dengan diikuti 5.000 lebih peserta, Sachrudin berharap warga tetap senantiasa menjaga kesehatan dan mendo’akan Kota Tangerang semakin sejahtera.

“Jadi selain sehat, mereka juga bahagia bisa berkumpul disini dengan tentunya olahraga yang kita budayakan. Jangan lupa do’akan juga Kota Tangerang senantiasa damai dan sejahtera, segala musibah yang sedang terjadi semoga membawa hikmah untuk kita semua,” terang Sachrudin.

Sementara itu, Camat Ciledug Syarifuddin menjelaskan, rangkaian kegiatan HUT Kota Tangerang yang ada di wilayah Ciledug akan berlangsung dari tanggal 9-28 Februari 2020.

“Sampai tanggal 28 Februari nanti ada Ciledug Bersholawat, sedangkan untuk peserta Jalan Santai hari ini terdiri dari ormas, pelajar, guru, KNPI dan seluruh elemen masyarakat,” imbuhnya.(ydh)

Komentar Anda

comments