Synology® Memperkenalkan DiskStation DS420j, Server Rumahan Esensial untuk Anda

Palapanews.com – Synology Inc. memperkenalkan DiskStation DS420j, solusi untuk sinkronisasi dan berbagi file bagi pengguna rumahan yang memiliki kebutuhan kapasitas yang berbeda- beda.

Besarnya jumlah data yang dihasilkan dari perangkat seluler, laptop dan kamera, membuat sinkronisasi dan berbagi file menjadi tantangan yang dihadapi pengguna secara personal.

”Nyatanya, sulit bagi mereka untuk menemukan cara tepat untuk melindungi aset digital mereka,” ungkap Kevin Meng, Product Manager di Synology Inc di acara peluncuran, Jum’at (7/2/2020).

“DS420j menawarkan solusi sederhana dan personal dengan kapasitas besar, yang memungkinkan Anda dan keluarga Anda menyinkronkan dan berbagi kenangan saat Anda membutuhkannya,” kata Kevin lagi.

 DS420j adalah server NAS 4-bay yang dirancang bagi pengguna rumahan dan pribadi untuk mengelola dan berbagi file multimedia secara efisien, menjadikannya pilihan ideal untuk penyimpanan foto dan streaming video.

Hadir dengan CPU 4-core 64-bit, DS420j memastikan manajemen foto dan pengalaman browsing yang lancar untuk pengguna; CPU 4-core 64-bit dengan memori DDR4 1 GB, Lebih dari 112 MB/s kinerja membaca dan menulis terenkripsi, dan Kapasitas penyimpanan maksimum hingga 64 TB.

DS420j bergerak dalam DiskStation Manager, platform solid untuk manajemen data, mengutamakan keamanan data dan efisiensi kerja. Synology telah menerima banyak penghargaan media, berada pada posisi teratas dikategori NAS kelas menengah dalam survei solusi penyimpanan TechTarget dan memenangkan PCMag Business Choice untuk keenam kalinya. (rls/bd)

Komentar Anda

comments