Wow! Kembali Hadir Harga Teman Giant Belanja Super Hemat

Palapanews.com – Kabar gembira bagi konsumen dan pelanggan setia Giant di awal tahun ini, sejalan dengan program transformasi multi tahun, Giant meluncurkan Program Harga Teman di Giant Villa Melati dengan mengusung konsep mudah dan nyaman.

Selain ratusan produk yang diturunkan harganya, Harga Teman juga memberikan solusi belanja mudah dan nyaman melalui pembayaran online OVO di Giant seluruh Indonesia dan diikuti Gopay pada 23 februari mendatang untuk Giant area Jabodetabek. Tidak itu saja, Giant juga bermitra dengan Happy Fresh untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk yang berkualitas, murah, dan mudah didapat dengan layanan antar produknya.

Head of Marketing Giant Indonesia, Tulus Prasetio mengatakan, program Harga Teman bentuk komitmen dalam bertransformasi memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin beragam.

“Kami melakukan berbagai inovasi dengan memperkuat kemitraan dan mencari berbagai solusi sehingga selalu memberikan kemudahan dan kenyaman pada pelanggan untuk memiliki produk berkualitas dengan harga murah,” katanya saat peluncuran Harga Teman di Giant Melaiti Mas, Serpong Utara, Tangsel, Kamis, (6/2/2020).

Menurutnya, Harga Teman telah memberikan nilai berbelanja lebih pada masyarakat selama ini. Selain berkontribusi pada transformasi bisnis makanan yang berkelanjutan, Giant terus berupaya memenuhi kebutuhan pelanggan dengan variasi berbelanja dan berbagai program serta fasilitas yang sesuai dengan gaya hidup masa kini.

Harga Teman juga menghadirkan program promo 5 SIP (Segar, Istimewa dan Promosi) serta memperkenalkan layanan antar makanan GoFood GFC yang akan dimulai pada 27 Februari mendatang. Tidak itu saja, udang vaname juga masih menjadi pilihan produk iconic di Harga Teman kali ini.

“Dengan animo masyarakat yang positif, Giant optimis Harga Teman ini akan disambut baik dari berbagai kalangan dengan gaya berbelanja yang berbeda. Semoga Harga Teman dapat memberikan rasa baru dalam pengalaman berbelanja lebih mudah dan nyaman kepada masyarakat Indonesia,” tutup Tulus. (bd)

 

Komentar Anda

comments