Usir Khawatir Pelanggan, XL Axiata Luncurkan Paket Data Unlimited Kuota 1 Jam

Palapanews.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus bertekad menghadirkan layanan berkualitas prima bagi masyarakat. Mengawali tahun 2020, XL Axiata meluncurkan Unlimited Kuota 1 Jam untuk merespon antusias pelanggan menggunakan paket data dengan kecepatan penuh tanpa takut kekurangan kuota.

Paket baru ini tanpa biaya tambahan, bisa dinikmati oleh pelanggan baru yang mengaktifkan kartu Prabayar XL sejak 1 Februari 2020 dan sudah memiliki paket data. Unlimited Kuota 1 Jam ini sementara hanya berlaku di area-area promo.

Group Head XL Axiata Jabodetabek dan Kalimantan Region, Francky Rinaldo Pakpahan mengatakan, “Dengan terus meningkatnya kebutuhan penggunaan internet cepat di Kalimantan Barat. Kami terus mencari cara agar bisa menghadirkan kemudahan bagi pelanggan di dalam mengakses internet cepat di mana pun dan kapan pun.”

“Paket Unlimited Kuota 1 Jam ini kami hadirkan sebagai salah satu jawaban atas kebutuhan sebagian masyarakat Kalimantan Barat yang selama ini membutuhkan akses internet cepat tetapi khawatir dengan keterbatasan kuota yang dimilikinya,” kata Francky lagi.

Manfaat pertama yang bisa didapatkan pelanggan paket Unlimited Kuota 1 Jam adalah tambahan kuota internet unlimited dengan kecepatan penuh yang dapat digunakan untuk internetan selama 1 jam oleh pelanggan per hari tanpa biaya tambahan.

Manfaat kedua, menawarkan fleksibilitas yang lebih maksimal untuk akses data dan internet di jam-jam sesuai kebutuhan pelanggan, termasuk di jam sibuk. Manfaat ketiga, paket ini dapat digunakan untuk browsing, chatting, dan akses ke aplikasi favorit.

Untuk mendapatkan manfaat dari paket unlimited kuota 1 jam ini, pelanggan baru harus melakukan registrasi atau pengaktifan perdana XL Prepaid mulai 1 Februari 2020 dan sudah berlangganan paket data XL (Xtra Combo, Xtra Combo VIP, Xtra Combo Lite, HotRod 24Jam, HotRod Xtra Plus).

Selain itu pelanggan juga berada di area promo paket ini. Pelanggan hanya perlu mengaktifkan di *123*100# mulai dari jam 00.10 s/d 23.00 WIB. Setelah aktifasi melalui *123*100# paket akan berlaku dari menit 0 di jam berikutnya. Pelanggan bisa memperoleh produk XL Prepaid di toko pulsa (retail outlet), outlet handphone, XL Center/Xplor, dan toko online.

Untuk sementara area promo adalah di Kota Pontianak, Kabupaten Kuburaya dan Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, selain itu, promo ini juga berlaku di Kalimantan Timur, yakni di Kota Samarinda dan Kabupaten Kutai Kartanegara.

Francky menambahkan, “Saat ini infrastruktur jaringan  XL Axiata telah ter-fiberisasi di sebagian besar wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Barat. Kualitas jaringan terus kami tingkatkan di seluruh area agar pelanggan mendapatkan layanan yang sesuai dengan harapannya. Jadi, selain mengeluarkan paket-paket data, kami juga mengimbanginya dengan meningkatkan kualitas jaringan.”  (rls/bd)

Komentar Anda

comments