Suami Penusuk Istri di Serpong Sering Ngamuk di Ruang Tahanan

Palapanews.com- Azwar Aditya Putra, pelaku penusukan istri karena melihat istri mirip dajjal kini menjalani pemeriksaan kejiwaan di RS Kramat Jati, Jakarta Timur. Namun, saat masih ditahan di Polsek Serpong, pelaku mengamuk hingga merusak sel tahanan.

Hal ini dikatakan Kapolsek Serpong, Kompol Stephanus Luckyto, menurutnya tersangka masih menjalani observasi di RS Kramat Jati, koordinasi dengan dokter sana kurang lebih 14 hari disana.

“Nantinya di sana diperiksa dari sisi psikis kejiwaanya, khususnya kenapa terpicu melakukan hal tersebut (penusukan),” ujarnya, Rabu (5/2/2020)

Bahkan, selama ditahan di Polsek Serpong pelaku tidak bisa diajak untuk berkomunikasi karena selalu mengamuk dan merusak fasilitas sel tahanan.

“Enggak bisa dikomuniasi, pas di sel pelaku juga teriak-teriak merusak berapa fasilitas sel mika buat kunjungan dipecahin semua sama dia. Kondisi psikis enggak stabil, makanya segera kita bawa ke RS Kramat Jati. Takutnya kalo disatukan dengan binaan lain, ganggu keselamatan yang lain,” bebernya.

Ia juga menjelaskan, kondisi istri pelaku yang masih dalam pemulihan pasca operasi penyambungan pembuluh darah karena luka tusukan sangat dalam sekitar 15 tusukan.

“Si korban keadaannya stabil, kemarin operasi penyambungan pembuluh darah, itu kan tusukan dalam sampai tulang. Lebih dari 10 tusukan kurang lebih 15 luka tusukan,” jelas Luckyto.

Diketahui, Azwar melakukan penusukan terhadap istrinya di rumah kontrakannya yang berlokasi di Viola Residence, Paku Jaya, Serpong Utara, Selasa (4/2/2020) dini hari. Dengan alasan melihat istrinya seperti dajjal. Bahkan, dalam aksi penusukan tersebut Azwar merekamnya dan sambil menyebutkan sang istri dajjal. (nad)

Komentar Anda

comments