Kini, ATARU Hadir di Wilayah Jakarta dan Tangerang

Palapanews.com – ATARU kini, hadir di wilayah Tangerang, Banten. Penyedia produk gaya hidup untuk milenial ini, merupakan bagian dari Kawan Lama Retail. Ada banyak penawaran menarik hingga 9 Februari 2020.

Pembukaan toko baru ATARU di Living World Alam Sutera Lt. 1, Tangerang Selatan berlangsung, pada Minggu, 2 Februari 2020. Menurut Tasya Widya Krisnadi, Managing Director ATARU sesuai dengan moto yang diusung yaitu Everyone is a Hero, ATARU hadir untuk memudahkan hidup dengan gaya milenial yang menyenangkan.

Menawarkan berbagai produk unik dan fungsional, serta harga yang kompetitif, awalnya, ATARU merupakan salah satu kategori produk yang ada di dalam ACE, dan cukup mendapatkan respon positif.

“Ditambah segmen pasar milenial yang saat ini berkembang dengan pesat, menjadi dasar kami untuk menghadirkan ATARU sebagai toko ritel yang independen,” tandas Tasya dalam siaran persnya.

Katanya, toko pertama ATARU dibuka di Living World Pekanbaru, selanjutnya hadir di Living Plaza Kota Harapan Indah Bekasi, Living Plaza Balikpapan, Neo Soho Mall Jakarta, dan Living Plaza Jababeka. Di bulan Februari 2020 ini, selain di Living World Alam Sutera, rencananya ATARU juga akan dibuka di kawasan Jabodetabek lainnya seperti Living Plaza Bintaro dan Kalibata City.

“Melalui pembukaan toko baru di berbagai wilayah, kami berharap ATARU dapat dapat menjadi destinasi bagi pelanggan khususnya milenial untuk memenuhi berbagai kebutuhan dengan produk yang berkualitas disertai pelayanan staf yang ramah dan professional,” kata Tasya lagi.

Memeriahkan pembukaannya ATARU menghadirkan beragam penawaran menarik yang berlangsung hingga 9 Februari 2020, seperti harga spesial untuk produk pilihan, tebus murah tote bag dengan harga Rp 50 ribu dari harga normal Rp 100 ribu, serta hadiah langsung berupa tas belanja esklusif setiap pembelanjaan minimal Rp. 200 ribu. (rls/bd)

Komentar Anda

comments