Jadi Surga Produk Kesehatan & Kecantikan, Guardian Kembali Luncurkan Konsep Colourful New Look

Palapanews.com – Guardian semakin mantap menjadi surga produk kesehatan dan kecantikan Indonesia dengan konsep Colourful New Look. Konsep ini, kembali diluncurkan di Guardian Grand Indonesia, Jakarta, Rabu, (29/1/2020).

Guardian sebagai jaringan gerai kesehatan dan kecantikan nomor satu di Indonesia berkomitmen memberikan tempat belanja yang nyaman dan lengkap kepada pelanggan. Guardian hadir dengan interior yang elegan, pilhan produk yang semakin beragam dengan tetap berprinsip pada kualitas produk yang asli dan terdaftar.

Perubahan konsep ini menjangkau lebih dari ratusan gerai Guardian yang tersebar di Indonesia dan akan memberikan pengalaman berbelanja produk kesehatan dan kecantikan dengan cara yang lebih menyenangkan.

Nares Kalani, Direktur Guardian Indonesia mengaku, hadirnya Guardian mendapatkan tanggapan yang positif dari pelanggan baik melalui media sosial maupun saat mereka berbelanja di gerai. Bagi pelanggan Guardian menjadi surga untuk berbagai produk kesehatan dan kecantikan yang mencakup vtamin, obat-obatan, kosmetik dan oerawatan tubuh lainnya.

“Konsep ini menjadi jawaban atas tingginya permintaan dan kebutuhan akan produk kecantikan dan kesehatan yang berkualitas, asli, dan bervarian,” tegas Nares.

Menurutnya, sambutan yang tinggi dari masyarakat Indonesia ini, membuat Guardian berhasil membukukan pertumbuhan penjualan dan laba yang solid selama periode pelaporan taun 2019.Guardian terus mempertahankan posisi harga pasar yang solid dan serta sukses dalam melakukan serangkaian renovasi gerai dengan penekanan lebih besar pada kecantikan dan penambahan cakupan produk lokal bersifat halal.

“Jumlah gerai kesehatan dan kecantikan Guardian di Indonesia kini berjumlah 289 gerai (per 31 Oktober 2019),” ungkap Nares lagi. (bd)

Komentar Anda

comments