Ini, Program Khusus Member INFORMA Banyak Rewards

 Palapanews.com – INFORMA menghadirkan program “Your Maximum Benefits” untuk para pelanggan setia. Ada penawaran khusus untuk para member, INFORMA Rewards hingga 9 Februari 2020 di seluruh Indonesia.

“INFORMA Rewards merupakan program loyalty yang ditujukan untuk memberikan banyak keuntungan dan kemudahan belanja bagi pelanggan setia,” ungkap Bertha Hapsari, Senior Marcom Manager INFORMA dalam siaran persnya.

Rewards-rewards tersebut diantaranya; poin yang dapat ditukar dengan voucher atau produk menarik, belanja hemat dengan poin hingga seluruh nilai transaksi (pay all with points), diskon khusus member setiap bulan, gratis layanan antar dan instalasi, hingga promo khusus di merchant yang bekerjasama dengan INFORMA.

“Selain itu, kami juga memberikan apresiasi kepada member INFORMA Rewards yang saat ini berjumlah lebih dari 1,3 juta di seluruh Indonesia melalui program tematik tahunan, seperti program Your Maximum Benefits yang dihadirkan kali ini,” beber Bertha.

Melalui program Your Maximum Benefits, INFORMA mengedepankan berbagai furnitur dan aksesoris dengan gaya dan model kekinian yang cocok bagi para milenial dan pasangan muda untuk mengisi hunian atau membutuhkan area kerja dan ruang bisnis dengan sentuhan modern, disertai penawaran menarik.

Diantaranya koleksi produk dengan harga khusus dibawah Rp 1 Juta, Tebus Pakai Poin yaitu bayar menggunakan poin untuk produk pilihan dengan harga hemat, Double Point Rewards dan Extra Point untuk pembelian produk pilihan, serta Potongan Harga hingga Rp. 16 juta untuk pembelian produk INFORMA Custom Furniture, yaitu konsep baru INFORMA dengan produk yang dibuat 2 secara khusus sesuai dengan ukuran, gaya, kebutuhan dan anggaran biaya pelanggan. (rls/bd)

Komentar Anda

comments