Royal Spring Festival at The Springs Club nan Megah

Palapanews.com – Memeriahkan perayaan malam Tahun Baru Imlek di tahun 2020, The Springs Club, Summarecon Serpong kembali menghadirkan “Royal Spring Festival”. Acara berlangsung, Jum’at malam (24/1/2020).

Di tahun bersio Tikus Logam ini, Royal Spring Festival (RSF) 2020 menyajikan pertunjukan dan acara yang spektakuler untuk para tamu yang hadir. Perayaan malam Imlek dikemas dengan balutan dekorasi nan megah berlangsung di Royal Ballroom The Springs Club, mulai pukul 18.00 – 22.00 WIB.

“Chinese Gala Dinner ini, sudah menjadi ikon acara di The Springs Club, Summarecon Serpong, yang sukses dilaksanakan sejak tahun 2015,” ungkap Donal Gustaman, Club Manager The Springs Club, Summarecon Serpong.

Sama seperti tahun tahun sebelumnya, antusiasme yang datang dari para tamu cukup tinggi, baik itu tamu dari dalam maupun luar area Serpong, sehingga menjadikan menu istimewa Royal Spring Festival selalu sold out setiap tahunnya.

“Royal Spring Festival 2020 menyediakan 2 jenis paket menu makanan bagi para tamu yang hadir, terdiri dari paket Fortune dan Happiness, serta 9 jenis menu makanan Chinese Classic berkelas yang disajikan di setiap mejanya,” jelas Donal.

Perayaan malam tahun baru Imlek Royal Spring Festival 2020 dibuka dengan pertunjukan Barongsai serta Tambur akan mengiringi para tamu masuk ke dalam ballroom yang sudah dibalut dengan warna merah, simbol kebahagiaan menurut kepercayaan masyarakat China.

Selanjutnya rangkaian acara dibuka dengan Yee Sang Ceromony yang dianggap sebagai simbol harapan atas kelimpahan hidup di tahun yang baru. Tradisi menyantap Yee Sang dilakukan dengan mengaduk hidangannya secara bersama-sama dengan mengangkat setinggi-tingginya oleh seluruh anggota keluarga yang hadir sambil mengucapkan “selamat tahun baru”.

“Acara Royal Spring Festival di The Springs Club ini sudah menjadi ikon acara perayaan malam imlek termeriah di daerah Gading Serpong. Sama seperti tahun tahun sebelumnya, acara Royal Spring Festival kembali menggebrak dengan penampilan fantastis dan dekorasi yang meriah di tahun 2020 ini,” ujar Helmy Purboyakti General Manager Group Clubs Summarecon. Para tamu mendapat kesempatan memenangkan hadiah utama logam mulia serta hadiah menarik lainnya, yang diundi menjelang akhir acara sebagai lambang dan harapan akan kesuksesan di awal tahun yang baru.

Mereka juga bisa menikmati suguhan beberapa atraksi menarik seperti Barong and Liong Performance, Rampak Tambur, Live Music, Chinese Art Dance Performance, Face Sketch, dan Fortune Teller yang akan membaca semua ramalan-ramalan di tahun 2020. Sebagai penutup perayaan malam tahun baru Imlek, penampilan Barongsai Tonggak serta pertunjukan kembang api spektakular membuat suasana menjadi megah dan meriah. (bd)

Komentar Anda

comments