25 Years Anniversary, ACE Beri Diskon Besar Ratusan Produk

Palapanews.com – Selama program 25 Years Anniversary berlangsung, beragam penawaran menarik bisa dimanfaatkan oleh pelanggan ACE seperti diskon 25% serta harga spesial untuk ratusan produk pilihan.

Untuk member ACE Rewards, tersedia promo khusus yaitu cashback hingga Rp 250 ribu dengan minimum 4 transaksi tertentu, serta 2x point reward untuk transaksi setiap tanggal 25 di sepanjang tahun 2020.

Untuk kemudahan bertransaksi, tersedia fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit dari bank partner, serta cicilan tanpa kartu kredit menggunakan Danakini, yaitu lembaga pembiayaan di bawah naungan Kawan Lama Group.

Belanja produk ACE juga dapat dilakukan kapan dan dimana saja di www.acehardware.co.id/shop atau melalui authorized online retailer Kawan Lama Group di www.ruparupa.com/ace.

ACE, pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap di Indonesia menyelenggarakan program 25 Years Anniversary yang berlangsung di toko ACE seluruh Indonesia hingga 4 Februari 2020. Program ini merupakan awal rangkaian perayaan ulang tahun ACE yang ke-25.

“Pertama kali hadir pada tahun 1995, ACE berkomitmen untuk terus meningkatkan kepuasan berbelanja bagi pelanggan setia. Mulai dari rangkaian produk berkualitas, berbagai layanan yang terus dikembangkan, hingga kemudahan untuk mengakses produk melalui konsep omni channel dan ekspansi toko yang kini berjumlah hampir 200 di 45 kota di Indonesia,” ungkap Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group dalam siaran persnya.

Merayakan 25 tahun perjalanannya di Indonesia, ACE menghadirkan rangkaian program yang dimulai dengan promo 25 Years Anniversary melalui penawaran khusus berbagai produk solutif untuk meningkatkan kualitas hidup di awal tahun. (rls/bd)

Komentar Anda

comments