INFORMA Electonics Hadir di Bandung, Banyak Penawaran Menarik Loh!

 Palapanews.com – INFORMA Electonics  kini, hadir di wilayah Bandung, Jawa Barat. Pengunjung bisa menikmati beragam penawaran menarik hingga 26 Januari 2020.

PT Home Center Indonesia atau INFORMA, grup bisnis Kawan lama Retail membuka gerai pertama INFORMA Electronics di Bandung, tepatnya di Bandung Electronic Center (BEC) Lantai 2, Jl. Purnawarman, pada 18 Januari 2020.

Menurut Daniel Trisno, Business Operation Director PT Home Center Indonesia, mengusung slogan The Most Complete Home Electronics & Appliances, INFORMA Electronics menyediakan berbagai kebutuhan produk elektronik rumah tangga terlengkap berikut dengan piranti aksesorisnya.

Diakui sebelumya, produk elektronik sudah menjadi bagian pelengkap di hampir seluruh toko INFORMA dengan konsep counter dan e-catalogue ini mendapatkan respon positif dari pelanggan.

“Hal tersebut menjadi latar belakang kami untuk menghadirkan konsep yang lebih berkembang melalui pembukaan toko independent INFORMA Electronics, yang kini telah berada di tiga lokasi, yaitu di Living World Alam SuteraTangerang, Neo Soho Jakarta dan BEC Bandung,” jelas Daniel.

Memeriahkan pembukaanya di BEC, INFORMA Electronicsmenghadirkan berbagai penawaran menarik  seperti Shocking Price yaitu harga khusus untuk produk pilihan, Paket Hemat Furnitronik yaitu harga khusus untuk paket produk elektronik dan furnitur, serta Voucher Belanja senilai Rp 200 ribu yang terdapat pada flyer pre-opening.

Khusus member INFORMA Rewards, tersediaHadiah Langsung untuk pembelanjaan dengan nominal transaksi tertentu. Menambah kemeriahan, INFORMA Electronics BEC juga mengadakan Lelang Turun Harga Sabtu Minggu yang berlangsung pada  25-26 Januari 2020. (rls/bd)

Komentar Anda

comments