Lezatnya Kuliner Nasi Sop Perjuangan di BSD Serpong

Palapanews.com- Pecinta kuliner di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel) saat ini bisa memanjakan lidah di rumah makan Nasi Sop Perjuangan (NSP). Lokasinya masih di seputaran BSD, Serpong. Tepatnya di di Ruko Golden Boulevard, BSD, Tangsel.

Berkonsep masakan Nusantara, sang Pemilik NSP bernama Ina menciptakan menu Nasi Sop Perjuangan lantaran pengalaman dan perjuangan hidup dalam mendirikan rumah makan tersebut.

“Namanya unik memang. Karena betul NSP mengandung perjuangan hidup di dalamnya. Bahkan perjuangan dalam meracik setiap masakan yang tersaji di NSP sekarang ini,” ujarnya, Minggu (19/1/2020).

Memiliki slogan Satu Mangkuk Gak Pernah Cukup, menurutnya, rumah makan ini menjamin bahwa setiap orang yang berkunjung dan mencicipi nasi sop bakal menambah ketagihan usai merasakan mangkuk pertamanya.

“Saya berharap nasi sop ini dapat menjadi pilihan makan pagi, makan siang maupun makan malam bagi para pecinta kuliner. Tentunya dengan harapan bisa diterima di semua kalangan,” sambung Ina.

Selain nasi sop, ia memiliki sajian khas yakni Nasi Perang yang diadaptasi dari makanan khas Medan, Sumatera Utara, yang kemudian diolah dan disajikan kembali tanpa perasa MSG.

Salah satu menu andalan di Nasi Sop Perjuangan. Foto: Nad

“Dengan bentuk kerucut, nasi perang diisi potongan daging ayam, kacang panjang, serundeng dan tentunya sambal khas kami NSP yang bakal nagih kalau kalian coba,” urainya.

Adapun beragam menu unik lainnya yakni varian sate, kudapan dan pelbagai jenis minuman. Untuk varian sate, terdapat sate kerang, sate usus, sate paru, sate telur puyuh, sate ati ampela dan sate iso.

Sementara untuk kudapan terdapat tempe tepung, perkedel jagung dan perkedel kentang. Sedangkan untuk minuman, NSP mengeluarkan bandrek dengan 14 rempah-rempah dan es cendol durian dengan bahan dasar dari sawi.

“Khusus nasi sop dan nasi perang, kami beri harga promo Rp10 ribu dan free minum setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB,” jelasnya.

Tak berhenti disitu, rencananya di tahun 2020 NSP menargetkan bakal membuka cabang yang lokasinya masih di sekitar Tangerang. (nad)

Komentar Anda

comments