Dosen UNPAM Laksanakan Kegiatan PKM di Setu, Tangsel

Palapanews.com- Dosen Program Studi (Prodi) Manajemen Unversitas Pamulang (Unpam) menggelar pengabdian masyarakat di Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kegiatan dilaksanakan selama dua hari.

Dalam kegiatan pengabdian tersebut, Unpam mengirimkan beberapa dosennya untuk memberikan pendidikan dan pelatihan kepada staf kecamatan. Kegiatan tersebut telah berjalan setiap tahunnya di seluruh Prodi di Unpam.

Terlihat dalam kegiatan itu, para dosen UNPAM memberikan pelatihan berupa sistem manejemen untuk kegiatan bisnis UMKM di setiap kecamatan.

Ketua pelaksana PKM, Agung Tri Putranto mengatakan tujuan diadakannya program tersebut untuk memberikan pengetahuan mengenai TTG(Teknologi Tepat Guna)Ā sebagai solusi dalam peningkatan usaha UKM anggota Posyantek.

Selain itu, memberikanĀ pengarahan, pelatihanĀ danpendampinganĀ kepada UKM anggota Posyantek dalam meningkatkat jaringan pemasaran usahanya.

ā€œKami juga memberikan pengenalanĀ PemasaranĀ Revolusi Industri 4.0, permasalahan dan solusi mengatasinya,ā€ ujarnya.

Lebih lanjut Agung mengatakan, semua kegiatan yang dilakukan dari pengabdian kepada masyarakat ini diharapkan akan memberikan manfaat baik secara internal akademisi dan masyarakat umum.

ā€œDalam pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan oleh dosen serta mahasiswa Fakultas Ekonomi program studi Manajemen UNPAM, diharapkan mampu memberikan solusi dan pembekalan teknis manajemen dalamĀ meningkatkan daya UKM Kecamatan Setu, dalam meningkatkanĀ jejaring pemasaran yang mengacu pada revolusi industri 4.0,ā€ ujarnya. (jok)

Komentar Anda

comments