Jatuh, Penumpang Ojek Online Tewas Terlintas Truk di Daan Mogot

Palapanews.com- Mubaidah, penumpang ojek daring tewas terlindas truk akibat dampak macet panjang Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang yang ambles.

Korban terjatuh saat motor yang diboncengnya tergelincir menghindari benda jatuh dari pengendara lain.

“Benar, terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia dan terjadi di Jalan Daan Mogot. Beliau mengendarai ojek daring,” ujar Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Agung Pitoyo, Senin, 13 Januari 2020.

Agung menambahkan, korban telah dievakuasi mobil ambulance milik Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang menuju RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan indentifikasi dan autopsi.

“Korban ini tidak memegang sopir hingga akhirnya terjatuh ke samping kanan terlindas truk dari arah Tangerang menuju Jakarta. Saat ini terjadi kemacetan parah akibat jalan amblas, supir daring dan truk diamankan,” jelasnya.

Sementara itu, pengendara ojek daring Iswanto mengaku dirinya melaju pelan di tengah kemacetan. Tiba-tiba sepeda motor yang berada di depannya menjatuhkan sesuatu benda berupa jemuran kecil yang terbuat dari plastik.

“Jemuran yang dibawa oleh seorang ibu yang mengendarai motor di depan jatuh. Karena macet saya jalan pelan-pelan jemuran dia jatuh di depan roda saya,” kata Iswanto.

Iswanto tidak dapat menghindar hingga akhirnya tergelincir saat mencoba mengerem. Dirinya dapat loncat dari sepeda motor ke arah kiri, tapi korban yang tidak sempat pegangan dengan Iswanto terbawa sepeda motor dan terjatuh tepat di depan ban truk yang tengah melaju.

“Bukan ngindarin, tetapi tidak bisa karena itu licin terus jatuh. Dia seharusnya jatuhnya ke kiri cuma enggak bisa loncat,” ungkapnya.(rik)

Komentar Anda

comments