Tasting the Real Japanese Curry Rice at Coco Ichibanya

Palapanews.com – Mendengar makanan Jepang, biasanya tidak jauh dari sushi, sashimi atau ramen. Nyatanya, Jepang juga terkenal dengan olahan karinya. Salah satu restoran otentik Jepang adalah Coco Ichibanya.

Didirikan pertama kali pada tahun 1978, Coco Ichibanya membuka gerainya di pinggiran kota Nagoya. Karena ketekunannya dalam membuat kari terbaik, Coco Ichibanya telah memiliki 1.000 gerai yang tersebar di beberapa negara salah satunya Indonesia, dalam kurun waktu 40 tahun.

Makanan Jepang yang identik menyajikan makanan mentah pun ditepis oleh sajian Coco Ichibanya yang menawarkan olahan daging yang matang. Konsep yang dihadirkan Coco Ichibanya juga menarik perhatian konsumennya.

Di sini, pengunjung dapat melakukan custom sendiri sajian makanan yang akan dikonsumsi. Konsumen dapat memilih varian kari seperti chicken, vegetable, fish, dan lain-lain. Bahkan, Anda dapat memilih porsi nasi sesuai kebutuhan dalam bentuk gram.

Untuk standar nasi dalam satu porsinya berisi 250 gram, namun Anda dapat memilih 150 gram hingga 550 gram. Selain itu, terdapat pilihan level kepedasan dari level 1 hingga 5.

Bahkan, untuk melengkapi hidangan makanan, Anda dapat memilih tambahan topping yang terbagi dalam veggie maupun non-veggie seperti keju, bayam, jagung, tomat, bacon, kimchi, dan masih banyak pilihan lainnya.

Dengan mempertahankan kualitas asli rasa Jepang dan pilihan menunya yang halal, tentunya Coco Ichibanya wajib menjadi list bagi Anda pecinta makanan Jepang. Yuk, mampir ke Coco Ichibanya di area Flavor & Field – Lantai Dasar, Summarecon Mall Serpong. (sms/bd)

 

Komentar Anda

comments