Pelanggan Asal Subang Raih Hadiah Rp 250 Juta dari XL Axiata

Palapanews.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya melalui program loyalitas “XTRAVAGANZA & FANTAXIS” sesi ke-11.

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses menyerahkan hadiah secara langsung kepada para pemenang di Jakarta, Kamis (9/1/2020). Adapun program ini, berlangsung selama 90 hari sejak 26 Juli 2019 hingga 23 Oktober 2019.

Hadiah bagi pemenang total senilai Rp 775 juta melalui pengundian hadiah utama yang disaksikan oleh perwakilan Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, Notaris, dan Kepolisian pada Kamis, 14 November 2019 di Jakarta.

“Program loyalitas ini telah berlangsung hingga memasuki periode kesebelas. Kami melihat antusiasme pelanggan terhadap program apresiasi ini masih terus tinggi, tercatat jumlah pelanggan yang mengikuti program Xtravaganza dan FantAXIS periode ini lebih dari 2 juta peserta,” jelas David.

Hadiah bagi para pemenang dilakukan dengan pengundian setiap bulan yang juga selalu disaksikan petugas dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial, dan Kepolisian. Pengundian dilakukan dengan sistem komputer yang terhubung dengan database peserta.

XL Axiata telah melakukan pengundian sebanyak 3 kali untuk Periode Bulanan dan 1 kali Periode Grandprize dengan total 34 pemenang, yang terdiri dari total pemenang periode bulanan 12 pemenang babak gratis dan 12 pemenang babak Premium. Dan untuk total pemenang periode grandprize dengan 4 pemenang babak gratis dan 6 babak premium.

Untuk kategori Babak Primum pelanggan dari Subang, Jawa Barat, berhasil meraih hadiah utama berupa uang tunai Rp 250 juta. Pelanggan dari Palembang, Sumatera Selatan, meraih hadiah uang tunai Rp 100 juta, dan pelanggan asal Nusa Tenggara Timur berhasil meraih hadiah uang tunai Rp 50 juta serta pelanggan asal Serang, Banten berhasil meraih hadiah uang tunai Rp 20 juta. Sementara itu, pelanggan dari Mataram dan Jakarta Timur berhasil menjadi pemenang kategori Babak Gratis.

Program “XTRAVAGANZA & FANTAXIS” merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS dengan kode SMS *123*444# berhadiah ratusan juta rupiah yang bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta memperat ikatan antara XL dan pelanggan. (rls/bd)

Komentar Anda

comments