Paket Menginap Hemat Awal Tahun di Hotel Santika Premiere Bintaro

Palapanews.com – Di awal tahun baru 2020 Hotel Santika Premiere Bintaro meluncurkan paket baru Fabulous Stay Room Package. Paket menginap ini, bisa dinikmati sepanjang Januari dengan harga istimewa sudah termasuk sarapan.

Keuntungan lainnya dari paket ini bisa didapatkan pelanggan setia Hotel Santika Premiere Bintaro berupa Diskon 15% Food & Beverage di Restoran Kembang Sepatoe, Diskon 50% Laundry & Dry Cleaning dan tidak ketinggalan Voucher In Room Dining senilai Rp. 50,000.

“Awal tahun, selalu menjadi awal yang baik untuk mengevaluasi kembali pencapaian-pencapaian di tahun 2020 dan menyusun resolusi baru untuk melanjutkan kesuksesan,” Ucap Sarmad, General Manager, Hotel Santika Premiere Bintaro dalam siaran persnya, Rabu (8/1/2020).

Di bulan Januari, Hotel Santika Premiere Bintaro terus berinovasi dan menghadirkan pelayanan terbaik demi memenuhi kebutuhan akomodasi Bapak/Ibu. Hotel Santika Premiere Bintaro siap melengkapi momen kebersamaan bapak/Ibu dengan sentuhan keramahan Indonesia, bersama kemudahan layanan serta fasilitas terbaik, menginap menjadi lebih menyenangkan. (rls/bd)

 

Komentar Anda

comments