Berburu Koleksi Year End Sale ACE – Informa Diskon Gede

Palapanews.com – Segera kunjungi dan dapatkan beragam produk harga hemat hingga 50% di ACE dan Informa. Program ini, berlangsung di seluruh toko di Indonesia, hingga 7 Januari 2020.

“ACE dan INFORMA menghadirkan program Year End Sale yang menawarkan beragam produk kebutuhan rumah tangga, furnitur, gaya hidup,” ungkap Prita Wardhani Customer & Public Relations Manager Kawan Lama Retail, dalam siaran persnya.

Di ACE, kata Prita lagi, pelanggan akan menemukan berbagai perlengkapan merayakan akhir tahun baik untuk berlibur maupun untuk momen bersama keluarga di rumah.

Untuk kenyamanan liburan, ACE menawarkan produk untuk menemani perjalanan seperti kulkas mobil portabel yang berfungsi menjaga minuman tetap dingin atau panas.

Selain itu, agar barang yang dibawa tertata dengan maksimal, ACE menyediakan koper dengan berbagai ukuran dan warna, yang juga dilengkapi dengan fitur keamanan yaitu resleting tersembunyi serta bahan tahan air.

Sedangkan bagi pelanggan yang memilih untuk meluangkan waktu berkumpul bersama keluarga di rumah, ACE menyediakan beragam perlengkapan memasak untuk menghidangkan sajian special. Diantaranya aneka alat pemanggang berbagai macam model dengan bahan bakar arang maupun gas, penanak nasi, pemanas air elektrik, blender, set toples, dan set botol & gelas.

Awal tahun baru identik diiringi dengan resolusi baru. Salah satunya adalah kesehatan yang lebih baik atau hunian yang lebih terorganisir. Menunjang hal tersebut, ACE menawarkan produk olahraga untuk hunian seperti sepeda statis yang dilengkapi dengan monitor LCD untuk memudahkan pelanggan memonitor waktu, jarak, kecepatan, denyut nadi, dan kalori.

Sementara di INFORMA, pelanggan bisa mendapatkan berbagai produk yang bisa memberikan suasana berbeda agar dapat memberi kenyamanan saat berkumpul keluarga dan kolega, diantaranya koleksi sofa dengan berbagai bentuk, ukuran dan warna seperti Corner Sofa. Masih banyak pilihan koleksi dari Informa yang tidak kalah menariknya. (rls/bd)

Komentar Anda

comments