HUT ke-76, Dukcapil Tangerang Layani Pembuatan KTP Satu Hari Jadi

Palapanews.com- Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Tangerang mengadakan pelayanan KTP elektronik, Kartu Identitas Anak (KK), Kartu Keluarga (KK), Akta Kelahiran langsung jadi dalam waktu satu hari.

Pembuatan identitas kependudukan langsung jadi ini dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Tangerang ke-76. Dimana, layanan prima ini dilakukan selama 4 hari yakni tanggal 24 sampai 27 Desember 2019 yang berlokasi di arena pameran pembangunan HUT Kabupaten Tangerang di kawasan Pusat Pemerintahan di Tigaraksa.

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Tangerang, Syafrudin menjelaskan, saat ini pihaknya membuka pelayanan pembuatan identitas kependudukan di arena pameran.

Diakui Syafrudin, layanan ini dalam rangka HUT Kabupaten Tangerang ke-76. Dukcapil yang dipimpinya ini mengadakan pelayanan KTP elektronik, Kartu Identitas Anak, Kartu Keluarga, Akta Kelahiran.

“Kami layani setiap hari sebanyak 500 keping KTP elektronik. Sedangkan untuk KIA, KK dan Akta Kelahiran mencapai 6.000 dokumen,” jelas Syafrudin yang pernah menjabat Kadis Disnaker Kabupaten Tangerang.(Nis)

Komentar Anda

comments