Muncul Ular Cobra di Pesona Serpong, Warga Panik

Palapanews.com- Dalam waktu dua pekan, warga Perumahan Pesona Serpong, Kademangan, Setu, Tangsel dibuat panik karena menemukan tujuh ekor ular dari berbagai jenis yakni, cobra dan weling.

Diketahui, lokasi Pesona Serpong yang bersebelahan dengan Kali Cisadane dan juga semak belukar, tentunya dijadikan ular untuk bersembunyi bahkan membuat sarang.

“Kejadiannya ada seminggu yang lalu, suami saya lagi tiduran sambil nonton TV. Pas liat ke arah dapur, ada ular kaya ular cobra gitu udah bediri kaya mau matok,” ujar salah satu warga bernama Lusianti (40), Sabtu (21/12/2019)

Bahkan, diceritakannya, penemuan ular bukan hanya terjadi dirumahnya saja. Ada pula, tentangganya yang menemukan ular dengan jenis yang berbeda.

“Kejadiannya udah banyak, malah dirumah sebelah anak kecil lagi main disebelahnya ada ular weling. Langsung ditarik sama kakaknya, terus ularnya ditangkep,” terangnya.

Warga Pesona Serpong lainnya, Yeti (40) justru melihat ular dengan panjang hampir 1 meter menuju ke arah Kali Cisadane.

“Pas lagi nabun, ngeliat ular panjang warna hitam banget ke arah Kali Cisadane. Dalam waktu dua minggu, ada sekitar tujuh ular. Udah gitu kemaren warga nemu ular langsung dibawa sama petugas Damkar. Dibelakang juga ada tuh anak, udah mau digigit tangannya langsung ditepis sama itu anaknya,” pungkasnya. (nad)

Komentar Anda

comments