Polres Tangsel Kerahkan 1.875 Personel Gabungan Amankan Nataru

Palapanews.com- Polres Tangerang Selatan (Tangsel) kerahkan sedikitnya 1.875 personel gabungan untuk mengamankan perayaan Natal dan tahun baru 2019. Ribuan personel ini bakal disebar di 131 lokasi gereja dan juga pada saat tahun baru di tempat kerumunan massa.

“Kami kerahkan 1.875 personel gabungan, kalau pengamanan dan tahun baru kan berulang. Yang jelas kalau malam Natal itu gereja-gereja itu pasti kita amankan semua. Gereja-gereja yang ada kegiatan agamanya, itu sudah pasti,” ujar Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan, Jumat (20/12/2019).

Kemudian, pada tahun baru personel akan ditempatkan di konsentrasi massa. Baik itu pusat perbelanjaan maupun titik-titik kepadatan.

“Kemudian juga malam tahun baru, titik-titik tempat berkumpulnya massa yang besar, seperti di Alam Sutera, di Summarecon, di AEON, di Teras Kota, di BxChange Bintaro,” ungkapnya.

Selain itu, Polres Tangsel juga mendirikan enam Pos Pelayanan (Posyan) agar perayaan tahun baru berjalan kondusif.

“Enam Posyan ada di depan Summarecon Mall Serpong, German Center, Giant Bintaro, Fly Over Ciputat, Pamulang Square dan Perempatan Muncul,” terang Ferdy. (nad)

Komentar Anda

comments