Saat Sidak, Walikota Tangerang Sentil Dinas Pertamanan

Palapanews.com- Walikota Tangerang, Arief Wismansyah melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Taman Hutan Kota, Taman Pramuka dan jalur hijau di Kali Mookervart, yang berada di Jl. Daan Mogot Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang.

Dalam sidak kali ini, Walikota bersama Dinas Pertamanan melihat beberapa fasilitas yang ada di Taman Hutan Kota, seperti pagar pembatas, penambahan flying track dan pembangunan tower.

“Tambahin pagar ini bahaya kalau ada anak kecil lari-lari. Ini flying tracknya harusnya lebih tinggi lagi biar view Kota Tangerang kelihatan, kalau gitu tambahin tower aja ke atas,” sambungnya.

Usai melihat Taman Hutan Kota, orang nomor satu di Kota Tangerang tersebut juga melihat Taman Pramuka dan menginginkan adanya perbaikan conblock dan jalan setapak.

“Ini ada yang bergelombang, takutnya bahaya buat pengunjung, tolong dirapikan. Buat juga jalan setapak, daripara rumput doang, jadi masyarakat bisa masuk lewat sini,” ucapnya.

Terakhir, Walikota juga melihat jalur hijau di Kali Mookervart yang dipenuhi rumput dan semak terbangkalai agar dirapikan dan ditata sedemikian rupa, sehingga bisa dimanfaatkan masyarakat.

“Dirapiin biar bisa dipakai masyarakat, buat rekreasi atau olahraga,” jelasnya.

“Rapikan juga tanda-tanda marka jalannya, yang sudah usang diganti, yang gak perlu dicopot aja,” pintanya.(ydh)

Komentar Anda

comments