Nikmati Keseruan Berwisata di Winter Village ICEFEST

Palapanews.com- Dengan menggandeng BCA sebagai sponsor utama, untuk pertama kalinya The Biggest Family Expo & Festival ICEFEST 2019 yang resmi dibuka pada hari ini (19/12/2019) hadir di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Presiden Direktur PT Indonesia International Expo Ryan Adrian mengatakan, ICEFEST siap memberikan hiburan kepada seluruh anggota keluarga dengan konsep tematik desa musim dingin yang menggabungkan expo dan festival untuk mengisi musim liburan akhir tahun keluarga, mulai hari ini, hingga (29/12/2019).

“Pengunjung akan merasakan langsung berbagai pengalaman baru dengan unsur-unsur edukasi, hiburan, kuliner, dan belanja. Sehingga dapat menjadi pilihan destinasi liburan akhir tahun yang menyenangkan bagi seluruh keluarga,” ujarnya.

Mengangkat kisah persahabatan ILO dan Aiden di desa Happy Village yang diharap dapat memberikan edukasi yang dikemas dengan hiburan kepada anak-anak.

Selain bermain salju, pengunjung juga bisa bermain kereta mini, kemudian masih banyak lagi permainan anak-anak yang disuguhkan. Ada pula, spot instragamable bagi pengunjung yang senang berfoto-foto. (nad)

Komentar Anda

comments