Ini, Sajian Istimewa “Room Package with Christmas Dinner”

Palapanews.com –  Hotel Santika Premiere Bintaro menghadirkan ragam sajian kuliner lezat yang dibalut dengan keramahan khas Indonesia “Room Package with Christmas Dinner”.

 Paket tersebut sudah termasuk Dinner Buffet untuk dua orang, siap menemani santap bersama yang orang tercinta. Selain itu ada penawaran Sementara Christmas Eve Dinner Buffet tanpa menginap di Kembang Sepatoe Restaurant.

Paket tersebut tersedia di tanggal 24 Desember 2019, mulai pukul 17.30 – 22.00 WIB, menyajikan hamparan menu khas Natal lengkap dengan Christmas Cookies atau Chocolate Praline.

Menurut Sarmad, General Manager Hotel Santika Premiere Bintaro, selain sajian spesial untuk Natal, tidak ketinggalan hadir juga di Kembang Sepatoe serangkaian menu lezat seperti Salmon Melted yang menjadi Chef Suggestion bulan ini.

Daging Salmon yang dengan tekstur Juicy digoreng renyah, ditambah dengan saus Barbeque yang diracik spesial lengkap dengan balutan keju Mozarella dan tambahan French Fries serta sayuran segar.

“Menciptakan perpaduan rasa yang sempurna lengkap dengan Red Velvet sebagai hidangan penutup, serta Dendeng Batokok yang kaya akan rempah dan Lamang Tapai sebagai penutup,” kata Sarmad.

Tak ketinggalan, Xmast Berries yang menjadi Mocktail of The Month, dengan perpaduan Black Tea, Mint Mojito, Mint Leaves, Fresh Strawberry dan Blueberry Jam, menciptakan rasa manis dan segar seperti nuansa akhir tahun.

Bagi penikmat sajian berbahan dasar daging ada special buffet “Meat Me on Friday” yang hadir setiap hari Jumat di Kembang Sepatoe Restaurant.  Nikmati menu spesial tersebut hanya di Kembang Sepatoe Restaurant, Terrace Café, Pool Bar atau bisa dipesan melalui Room Service.

“Promo Free Coffee and Tea juga masih terus dapat dinikmati saat momen-momen spesial berlangsung,” Tutup Sarmad. (rls/bd)

Komentar Anda

comments