Bus Apron Terbakar di Terminal 3 Bandara Soetta

Palapanews.com- Bus apron milik Gapura Angkasa terbakar di Service Road Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, sekitar pukul 07.55 WIB, Selasa, 10 Desember 2019.

Senior Manager Of Branch Communication & Legal Bandara Soekarno-Hatta, Febri Toga Simatupang mengatakan, bus diduga mengalami korsleting listrik hingga menyebabkan terbakar.

“Atas kerjasama dan koordinasi dengan baik, kebakaran bus yang diduga karena korsleting arus pendek listrik tersebut dapat dipadamkan 10 menit setelah mendapat laporan dari lapangan. Satu unit Foam Tender PKP-PK tiba di lokasi kejadian untuk memadamkan api,” kata Febri saat dikonfirmasi.

Febri menjelaskan, peristiwa kebakarnya bus pengangkut penumpang tersebut tidak mengganggu operasional dan penerbangan di Bandara Soekarno-Hatta. Saat ini bus tersebut telah dievakuasi ke tempat lain.

“Kejadian itu tidak mengganggu operasional maupun penerbangan. Saat ini lokasi kebakarnya bus tersebut di service road Pier 1 Terminal 3 telah dapat dilalui kendaraan,” jelas Febri.(rik)

Komentar Anda

comments