Samarkan Kerutan, Reus Medical Luncurkan Produk Dermal Filler Hyabell®

Palapanews.com- Kaum hawa mulai dari usia remaja hingga dewasa, tak sungkan menghabiskan uangnya untuk mempercantik diri demi memperoleh kulit yang selalu sehat, berseri, dan bebas dari tanda-tanda penuaan.

Sejalan dengan hal itu, potensi industri bisnis kecantikan pun ikut melonjak. Termasuk penggunaan dermal filler pada bagian-bagian wajah dan tubuh untuk perawatan anti penuaan dan anti kerut. Menjawab kebutuhan itu, PT Reus Medical meluncurkan produk terbaru, yaitu Hyabell®.

Dihadiri oleh Director International Sales Adoderm Felipe Bonila, Dewan Eksekutif Perhimpunan Bedah Plastik Belanda (NVPC) Ali Pirayesh, Medical Doctor dari Malaysia Malcolm Lee Kim Hong, beserta CEO Skinda Dermato Aesthethic Clinic Jakarta Leni Kumalasari, CEO Stay Beauty Clinic Jakarta Chandra Lohisto dan CEO Doctor M Clinic Jakarta dr Maya C Audy.

“Tidak hanya kesehatan tubuh, perawatan kulit juga menjadi kebutuhan dan gaya hidup sebagian besar masyarakat kota-kota besar di Indonesia, oleh sebab itu Hyabell® hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan produk peremajaan kulit yang aman dan terbukti klinis,” ujar Herman, Direktur PT Reus Medical saat Peluncuran Hyabell® dalam pelaksanaan I-Swam di Indonesia Convention Exhibiton (ICE) BSD, Sabtu (7/12/2019) malam.

Menurutnya, produk ini diproduksi oleh Adoderm Gmbh, Cologne, Jerman, perusahaan bioteknologi yang berfokus pada pengembangan bahan pengisi kulit asam hialuronat (Dermal Filler) ini merupakan produk lidokain atau tanpa rasa sakit, dengan tujuan menyamarkan kerutan statis yang terlihat meski wajah sedang tidak dalam keadaan berekspresi.

“Produk ini bisa digunakan mulai dari usia 18 tahun keatas dan tidak ada resiko apabila berhenti menggunakannya. Karena filler ini akan terurai dengan tubuh kita,” ungkapnya.

Sementara Director International Sales Adoderm, Felipe Bonila mengatan, penyaringan gel BDDE yang mengalami proses crosslink hingga empat kali, produk ini menghasilkan efek maksimum dengan suntikan lebih sedikit namun memiliki kekuatan ekstruksi yang lembut, elastis dan tahan lama hingga 18 bulan, sehingga hasilnya membuat kulit terkesan sangat alami. Proses tersebut juga mampu menekan bakteri sehingga relatif aman digunakan.

Hyabell® tersedia dalam empat varian mulai dari 12 hingga 24 miligram/ml yang mencakup berbagai indikasi dalam dermis dan subkutis. Asam hialuronat (Dermal Filler) yang merupakan kandungan alami yang terdapat dalam kulit manusia, membuat produk ini minim risiko alergi. Selain itu, legalitas produk Hyabell® juga terjamin karena sudah terdaftar di Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Perawatan kecantikan menggunakan Hyabell® saat ini sudah dapat diperoleh dengan mengunjungi dokter yang telah bekerja sama. Walaupun baru diluncurkan di Indonesia, Hyabell® sudah ada di 300 klinik di Indonesia dan sudah diluncurkan terlebih dulu di Jerman pada 2014 lalu, serta produknya sudah tersedia di 42 negara. (nad)

Komentar Anda

comments