Ini Beberapa Merek Favorit Pelanggan Guardian Top Stars 2019 Award

Palapanews.com – Di penghujung tahun 2019, Guardian yang dikenal sebagai jaringan gerai kesehatan dan kecantikan mengumumkan deretan merek terpilih melalui survei Guardian Top Stars 2019.

Survei dilakukan secara online pada periode 23 September hingga 17 Oktober 2109 dan diikuti lebih dari 5000 responden. Penghargaan ini, adalah bentuk apresiasi Guardian untuk merek-merek mitra yang selama ini telah meramaikan dunia kesehatan dan kecantikan dengan beragam produk terbaiknya.

“Melalui penghargaan ini, para pelanggan tentunya jadi bisa mengetahui berbagai produk yang menjadi favorit di masyarakat,” ujar Naresh Kalani, Direktur Guardian Indonesia dalam siaran persnya.

Masih menurut Kalani, Guardian Top Stars 2019 memberikan penghargaan untuk produk-produk kesehatan dan kecantikan, baik lokal maupun Internasional dalam beragam kategori, baik Kosmetik, Skincare, Health Care maupun Personal Care.

‘Survei juga turut diramaikan oleh para Beauty Influencers yang berpartisipasi untuk memilih produk-produk favorit mereka,” tambahnya.

Beberapa merek yang terpilih sebagai merek favorit dan meraih Penghargaan Guardian Top Star 2019 di antaranya adalah Maybelline, Wardah, Emina dan Make Over untuk kategori Kosmetik.

Sementara untuk kategori Skincare, para pelanggan diantaranya menyukai merek Cetaphil, Wardah, Happy Mask, SNP dan Skin Aqua. Di kategori Personal Care, Makarizo, L’oreal dan Safi diantaranya menjadi merek favorit untuk perawatan rambut. Masih banyak lagi merek favorit yang menjadi pilihan pelanggan yang dapat dilihat pada lampiran yang disertakan.

Pada kesempatan ini juga, Guardian memberikan penghargaan Guardian Trending Stars 2019 sebagai bentuk apresiasi terhadap produk-produk baru yang dengan cepat mengalami peningkatan penjualan di gerai-gerai Guardian.

“Kami yakin merek-merek baru ini akan menjadi merek-merek favorit pelanggan ke depannya,” tegas Naresh.

Untuk kategori Kosmetik misalnya, ada merek Y.O.U dan Fanbo, sementara untuk Skincare, ada Derma 365 yang fokus pada perawatan kulit sensitif. Untuk perawatan rambut, Guardian memberikan penghargaan ini pada Good Virtues Co. yang menghadirkan seri perawatan rambut berhijab.

“Di bulan Desember ini, Guardian menghadirkan ratusan promo menarik atas merek-merek favorit dari hasil survey tersebut. Kami berharap program ini akan menjadi penutup yang meriah untuk tahun 2019 bagi para pelanggan kami. Ikuti Instagram @guardian_id untuk selalu mendapatkan info promo dan produk terbaru di Guardian,” tutup Naresh.

Berikut adalah Top 3 Stars di masing-masing kategori survei. Survei diikuti oleh 5113 responden:

TOP STARS 2019 KATEGORI KOSMETIK diantaranya; Merek Kosmetik Terfavorit; Maybelline, Emina, dan Wardah. Pensil Alis Terfavorit; Maybelline, Wardah, dan Viva. Maskara Terfavorit; Maybelline, Wardah, dan L’oreal.

TOP STARS 2019 KATEGORI SKINCARE: Merek Skincare Terfavorit: Cetaphil, Wardah, dan Safi. Sensitive Skincare Terfavorit: Cetaphil, Bioderma, dan Sebamed. Anti Aging Skincare Terfavorit: Wardah, Safi, dan Bio Essence.

TOP STARS 2019 KATEGORI PERSONAL CARE: Merek Perawatan Rambut Terfavorit: Makarizo, Pantene, dan Tresemme. Perawatan Kecantikan Rambut Terfavorit: Makarizo, Pantene, dan Tresemme. Shampo Anti Ketombe Terfavorit: Head & Shoulders, Clear, dan Selsun.

TOP STARS 2019 KATEGORI HEALTH CARE: Merek Vitamin & Suplemen Terfavorit: Nature’s Health, dan Blackmores, Wellness. Suplemen Jantung Terfavorit: Nature’s Health, Blackmores, dan Wellness. Suplemen Kulit Terfavorit: Natur-E, Nature’s Health, dan Blackmores. (rls/bd)

Komentar Anda

comments