Dua Perampok Gasak Uang di Minimarket Batuceper

Palapanews.com-Dua perampok bersenjata tajam beraksi mencuri minimarket Alfamart di Jalan Halim Perdana Kusumah, Batuceper, Kota Tangerang, Kamis, 5 Desember 2019, sekira pukul 03.30 WIB. Aksi pelaku yang menodongkan samurai tersebut berhasil terekam kamera pengintai (CCTV).

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim mengatakan, pelaku yang diperkirakan berjumlah dua orang kemudian masuk dengan berpura-pura sebagai pembeli. Peristiwa perampokan tersebut dilaporkan oleh karyawan minimarket, Hendri Saputra (24).

“Pada saat korban dengan teman kerjanya sedang berada di dalam toko, tiba-tiba masuk dua orang membawa senjata tajam jenis samurai,” ujarnya, Jumat, 6 Desember 2019.

Tampak, pelaku langsung menghunuskan samurai ke arah korban dan menggasak sejumlah uang di dalam mesin kasir. Tidak hanya itu, Rachim menjelaskan, kalau pelaku juga bawa kabur semua harta pribadi milik korban yang bernama Handi.

“Langsung mengambil uang sebesar Rp1,2 juta di laci kasir dan handphone milik korban yang berada di meja kasir,” katanya.

Rachim menambahkan, total kerugian yang dialami korban dan pihak mini market tersebut sebesar Rp3,5 juta.

Hingga saat ini, polisi masih mengejar pelaku berbekal rekaman kamera pengintai yang berada di dalam mini market tersebut.(rik)

Komentar Anda

comments